Frances Fabiani (@Fr4nc3s) | Female Daily
image-user-female-daily

Fr4nc3s · Frances Fabiani

Beauty Goddess | 60068 Beauty Points
4.9(1228)

Somethinc

Holygrail Multipeptide Youth Elixir

20 hours ago

doesn't recommend this product!

Kandungan 12 macem peptides bikin aku penasaran nyoba, kira2 apa ya efek anti aging nya di kulitku. So far sih blm kliatan, krn baru pake semingguan terakhir, dan feelingku sih ini harus rutin dipakai dlm minimal 2-3 bulan buat liat efeknya, apakah sesuai claim ato ngga ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0
4.5(2)

Dr. Ceuracle

Vegan Kombucha Tea Essence

11 Jun 2021

recommends this product!

Awalnya yg bikin aku penasaran utk nyobain essence ini bukan dari ingredients nya tapi lebih karena bentukannya yang bi-phase antara creamy liquid dan tea water. Sblm dipake harus dishake dulu supaya 2 jenis cairannya nyatu dan jadilah a kind of milky toner yang tetep c ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

8
4.5(27)

Paula's Choice

Clinical 1% Retinol Treatment

10 Jun 2021

recommends this product!

I can honestly say this retinol product is THE BEST one I’ve ever used, and I’ve tried a LOT of different brands. Kandungan retinolnya memang termasuk yang paling tinggi utk OTC yaitu 1% pure retinol, not encapsulated. Tapi surprisingly aku ga ngalamin purging sejak awa ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0
4.4(66)

Shiseido

Anessa perfect uv sunscreen skincare milk

05 May 2021

recommends this product!

Hybrid sunscreen andalanku kalo lagi males pake makeup tapi pengen kulit muka gak terlihat too shiny/dewy. Finishnya sendiri powdery matte di aku, gak drying kok asalkan aku make sure to layer hydrating products before using the ss. Teksturnya watery milk yang gampang d ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0
5(2)

Haruharu

Wonder Black Rice Hyaluronic Toner

05 May 2021

recommends this product!

Awal tau brand ini dari YT channelnya Beauty Within dan langsung tertarik karena aku suka pake hydrating toner yang punya other skincare benefits besides just hydrating the skin. Dan seperti yang kita tau, rice extract itu antioxidant yang berfungsi juga utk skin bright ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

2
4.4(108)

Carasun

Solar Smart UV Protector SPF45 PA++++

30 Apr 2021

recommends this product!

Terlalu penasaran ama sunscreen kecil mungil ini karena lagi hits banget di sosmed muncul dimana2.. dan setelah nyobain pake, ternyata beneran enak banget! Teksturnya yang ‘cloud-like’ itu kalo menurutku persis seperti whipped mousse cream. Very light and airy, sinks in ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

4
5(6)

Votre Peau

Body Souffle Jardin de Votre Peau

16 Apr 2021

recommends this product!

Body Souffle dari VP ini menarik banget buat dicoba. Kenapa? Konsepnya inovatif dan unik sih mnrtku. They basically created a combination of body lotion with skincare-grade ingredients and mixed in a bunch of aromatic, theurapeutic and very elegant scents together. Udah ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.8(5)

Votre Peau

Body Souffle Jardin de Mimosa

16 Apr 2021

recommends this product!

Body Souffle dari VP ini menarik banget buat dicoba. Kenapa? Konsepnya inovatif dan unik sih mnrtku. They basically created a combination of body lotion with skincare-grade ingredients and mixed in a bunch of aromatic, theurapeutic and very elegant scents together. Udah ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
5(5)

Votre Peau

Body Souffle Fleur D’Oranger

16 Apr 2021

recommends this product!

Body Souffle dari VP ini menarik banget buat dicoba. Kenapa? Konsepnya inovatif dan unik sih mnrtku. They basically created a combination of body lotion with skincare-grade ingredients and mixed in a bunch of aromatic, theurapeutic and very elegant scents together. Udah ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.7(354)

Yves Saint Laurent

Pure Shots Night Reboot Serum

13 Apr 2021

doesn't recommend this product!

Exfoliating serum yg berbentuk bi-phase ini mengandung 3 macam acids, yaitu glycolic, lactic dan salicylic. Efek eksfoliasinya termasuk yg mild banget di kulitku, bisa2 aja dipakai tiap hari tapi krn aku pake beberapa macam actives lainnya, tetep harus liat kondisi kuli ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
Prev
Next