Fitriana (@Fitriana18) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

Fitriana18 · Fitriana

Beauty Newbie | 140 Beauty Points
3.6(430 reviews)
Viva CosmeticsSkin Food Cream

15 Jul 2019

Awalnya aku gak sengaja aja beli produk ini sebenernya worth it tapi hanya untuk bagian-bagian tertentu misalnya tumit siku atau untuk kulit yang emang kering tapi kalo untuk wajah nggak banget padahal kulit wajah aku kering kalo pakai ini jadi minyakan banget.

0
4(2 reviews)
OvaleFacial mask

Bedak dingin whitening

15 Jul 2019

Serius bedak dingin ini bagus banget buat ngerawat kulit berjerawat setelah pemakaian kulit jadi halus dan komedo lumayan ilang, lagi cinta cintanya sama bedak dingin ini, dan seperti judulnya masker ini emang ada efek whiteningnya

0
3.7(382 reviews)
VitacidRetinoic Acid

0,025 %

15 Jul 2019

Vitacid ini bagus banget buat jerawat bruntusan serius aku gak bohong:D bener bener bagus menurut aku, di aku sih gak ada efek penggunaan kayak di brosurnya, bruntusan juga berangsur-angsur menghilang, ya emang gak instan sih tapi kalo telaten pasti bersih kok.

0