Fitri Ainun Nisa (@Fitri_Ainun) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

Fitri_Ainun · Fitri Ainun Nisa

Beauty Savvy | 1645 Beauty Points
3.6(35 reviews)
Madame GieColor Pop Lip Balm

Fitri_Ainun recommends this product!

07 Feb 2020

sukaaa banget sama lipbalm ini. selain harganya murah bangett ( aku beli 7rban ) lipbalm ini sekali oles udah langsung keluar warnanya, pink gitu tapi agak terang. jadi kalo dioles berkali kali bisa keliatan menor. di aku bikin bibir lembab seharian. warnanya juga ga bu ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.6(329 reviews)
PIXYCleansing Express

Anti Acne

Fitri_Ainun recommends this product!

31 Jan 2020

udah abis satu botol tapi jerawat dan beruntusan belum pergi juga. enak si dipakenya adem gitu, baunya juga ga ganggu, cuma kadang suka ada rasa celekit2 gitu pas dipake. harga ramah dikantong & gampang dicari.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.6(109 reviews)
EminaMs. Pimple Face Wash

Fitri_Ainun recommends this product!

31 Jan 2020

akhirnya ketemu juga sama fw yang ga bikin muka aku ketarik kalo abis cuci muka dan gak bikin muka aku kering. untuk jerawatnya sih belum ada efeknya ya. untuk harga ramah banget dikantong. gampang dicari juga.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
3.6(8120 reviews)
VaselineRepairing Jelly (Pure Petroleum Jelly)

15 Jun 2019

aku beli ini karna memang tumit lagi bermasalah. bener2 kering sampe pecah2 gitu, bahkan luka. aku pake ini malam sebelum tidur dan paginya tidak ada efek apapun, meresap ke kulit aja engga. karena rasanya sama seperti saat dioles. kalo untuk di bagian lain kaya siku, l ... Read more

0
3.6(14 reviews)
Viva CosmeticsHair Tonic

Tea Tree

15 Jun 2019

aku punya ini tapi pakenya ga rutin dan suka ganti2an sama yang varian ginseng. abis pake ini kulit kepala rasanya dingin dan bikin wangi, ngalahin wangin sampo. tapi entah kenapa abis pake ini suka gatel gitu walau ga lama jadi kurang nyaman aja. untuk ngurangin ketomb ... Read more

0
3.6(18 reviews)
Viva CosmeticsTropical Bright Body Creme

15 Jun 2019

dapet sample ini dari viva, wanginya aku suka, packagingnya cantik, teksturnya ga lengket dan cepet meresap dikulit tapi sayang efek melembabkannya ga lama di aku. efek brighteningnya juga cuma sekilas aja. yang nempel awet itu wanginya hehehe

0
3.6(67 reviews)
Viva CosmeticsAcne Gel Triple Action

15 Jun 2019

aku pake ini di jerawat yang gede2 aja, karna kadang ada jerawat yang sakit kalo kesentuh. kalo dipakein ini sakitnya ilang walaupun ga langsung ilang( dipake hari ini besok udah ga sakit). kadang juga jerawat jadi mateng terus sembuh sendiri. harganya juga murah banget ... Read more

0
3.6(65 reviews)
Viva CosmeticsWhite Clean Mask Refreshner

For All Skin Types

15 Jun 2019

aku dapet ini dari viva. pertama pake buat face wash rasanya biasa aja, cuma abis pake ini wajah jadi cerah, tapi ga lama. nah aku coba buat jadi masker juga, rasanya aneh. hasilnya juga sama bikin cerah seketika tapi ga lama.

0
3.6(785 reviews)
Viva CosmeticsAstringent

Cucumber

15 Jun 2019

aku pake ini barengan sama milknya waktu SMP, karna sekolah jauh naek angkot panas2an, jadilah pas pulang sekolah muka dekil banget, berminyak dan debu2 pada nempel, itu bikin jidat aku beruntusan ga karuan. nah disaranin sama mama pake ini. setelah pake ini beruntusan ... Read more

0
3.6(2569 reviews)
Viva CosmeticsFace Tonic

Green Tea

15 Jun 2019

ga sengaja beli varian ini karena cari varian cucumber engga ada. dan ternyata varian ini bikin bruntusan dijidat hilang, lenyap, jidat jadi mulussss. aku pake ini cuma disemprot2 aja kalo abis cuci muka, terus di tap2 gitu. cakep banget dahhh

0