Firni Dwi (@Firnidwi) | Female Daily
image-user-female-daily

Firnidwi · Firni Dwi

Beauty Advisor | 3400 Beauty Points
4.1(11904)

Cetaphil

Gentle Skin Cleanser

11 Dec 2020

undefined recommends this product!

Banyak review bagus kalau facewash ini bagus soalnya gentle dan busanya kurang, cocok buat acne prone. Tapi sepertinya ga cocok buat muka ku, habis pake ini rasanya muka kurang bersih dan sekitar semingguan malah muncul banyak bruntusan dijidat. Tapi entah kenapa malah ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Watson

0
4.6(18)

Dear Me Beauty

Perfect Lasting Lip Tint

Dear Tasya

09 Dec 2020

undefined recommends this product!

Udah sering diskon tapi baru skrg penasaran soalnya dulu sempat beli dan salah shade. Klaimnya liptint tapi teksturnya bukan seperti liptint pada umumnya, malah mirip lip cream. Hasilnya agak matte, rada transfer tapi it's okay soalnya tetap stain. Baunya watermelon ban ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.3(59)

Erha

AcneAct Witch Hazel Minimizing Pores Toner

23 Nov 2020

undefined recommends this product!

Packagingnya sama dengan acne blemish toner, ada double safety juga di penutup botolnya. Tapi beda dari segi tekstur, pakai toner ini harus pake kapas soalnya teksturnya cair. Baunya paling kalem cenderung ga ada, enak banget. Cepat meresap juga. Dari segi manfaat, belu ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.5(65)

Erha

AcneAct Witch Hazel Acne Calming Gel

23 Nov 2020

undefined recommends this product!

Kebetulan ga punya pelembab yang sekiranya cocok dengan kondisi muka aku. Teksturnya gel bening gitu, diaplikasiinya gampang soalnya lgsg melt gitu di muka dan cepet meresapnya. Membantu banget buat kemerahan dimuka acne prone aku, apalagi kalau ada jerawat yang lagi me ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.7(63)

Erha

AcneAct Witch Hazel Acne Blemish Toner

23 Nov 2020

undefined recommends this product!

Botol kemasannya safety banget sih, bahannya ga abal-abal, kokoh banget. Didalamnya ada semacam flip gitu buat double safety jadi aman buat dibawa kemana2. Awalnya kirain teksturnya bakal cair ternyata kental dong, ga perlu pake kapas lagi. Kandungannya ada fragrance ta ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.6(65)

Erha

AcneAct Witch Hazel Gentle Acne Facial Wash

23 Nov 2020

undefined recommends this product!

Sesuai dengan klaimnya, facewash ini gentle banget. Gel bening,ga ada bau apa2 dan busanya juga dikit banget. Tipe facewash kesukaan aku. cocok banget buat acne prone soalnya ga ada parfumnya. Yang paling penging ga ada sls dan oil free, habis pake ini muka rasanya bers ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.6(89)

O.TWO.O

Eyelash Curler

Black

16 Nov 2020

undefined recommends this product!

Penjepit bulu mata favoritkuu, harganya murah tapi bagus banget buat ngangkat bulu mata, pas dijepit juga ga sakit soalnya nyobain beberapa pasti sakit. Pegangannya juga beda banget dengan pnjepit bulu mata lainnya, pokoknya harus dicoba

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
4.4(324)

Skin Game

Acne Warrior

14 Nov 2020

undefined recommends this product!

Udah lama kena racun obat totol jerawat ini tapi karena harganya lumayan mahal sih. Beli pas 10.10 soalnya lagi promo gratis apa gitu, lupa hehe. Di aku ga gitu ngaruh, gatau kenapa padahal udah berharap banget bakalan cocok. Isinya ternyata banyak banget, teksturnya pa ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

1
4(2098)

Acnol

Lotion for Acne

14 Nov 2020

undefined recommends this product!

Salah satu obat totol jerawat kesukaan ku, harganya murah banget dan gampang juga dicarinya. Terksturnya agak cair. ditotol ke jerawat yang udah mateng dan 3 haru kemudian jerawat udah kering. Tapi kurangnya sih krn habis jerawat kering, bekas jerawat jadi hitam

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Century

0
3.6(3962)

The Body Shop

Tea Tree Oil

14 Nov 2020

undefined doesn't recommend this product!

Tertarik soalnya reviewnya lumayan bagus dan tea tree emang cocok banget buat jerawat. Harganya lumayan mahal tapi emang dipakenya lumayan lama soalnya cuman ditotol ke jerawat. Tapi ga work di jerawat aku, kayak ga ada hasilnya gitu, mahal makin merah jerawatnya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0