Firdayanti Maulida (@Firdaym) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

Firdaym · Firdayanti Maulida

Beauty Newbie | 162 Beauty Points
3.8(894 reviews)
Hada LaboGokujyun Ultimate Moisturizing Milk

20 Jun 2019

SESUKA ITU!!! Selama ini gonta ganti pelembab karna ngerasa ga cocok sama kulit kombinasi ku ini. Terus pas liat produk hadalabo yg ini kok menarik hati soalnya no alcohol no fragrance dan ga pake pewarna juga + ada 3 tipe hyaluronic acid nya. Pas seminggu dipake aja tu ... Read more

0
3.9(550 reviews)
Golden VieraGolden Viera Soap

09 Jun 2019

Pengen banget cocok sama produk ini. Tapi sayangnya samasekali gak cocok. Sebulan pertama ga ada perubahan, pdhal awalnya gk terlalu jerawatan tapi malah nimbulin jerawat baru terus2an. Di bulan kedua dan ketiga semakin parah sampai jerawat batu yg ga ada mata nya itu : ... Read more

0
4.5(30 reviews)
GarnierColor Naturals Ultra Color

Raspberry Red

03 Jun 2019

Warna nya nyata bgt di rambut gelap tanpa bleaching. Untuk cara pemakaian yg praktis, harga yg murah dan hasil yang bagus sih aku suka banget. Minusnya yg gk bgt adalah Luntur :( di baju, di handuk abis keramas juga :(. Jadi warna nya cepet bgt ilangnya di rambut huhuu

0
3.4(874 reviews)
AcnesPoint Clear

14 May 2019

Pernah pake ini buat jerawat yang lagi meradang2nya. Sedihhh dehh jerawat yg meradang luamaaa bangettt keringnya, dan parah nya di aku malah bikin kulit disamping2 jerawatnya yg awalnya mulus malah ikutan jerawatan juga cobaa 😭 Huhuu padahal ini praktis banget, tp di a ... Read more

0
4.8(45 reviews)
Roro MendutLulur Rempah Hitam Whitening

25 Apr 2019

Lulur terbaik sih yg pernah aku pake. Pertama pake langsung berasa muka tuh bersih, cerah lembut. Stelah pake ini hbs itu pake maskernya juga. Hasilnyaaaaa bagus poolll. Pernah lama hampir 6 bulan ga pake lulur roro mendut, jadinya muka berasa gradakan bgt. Akhirnya bal ... Read more

0