Finawati (@Finawati1998) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

Finawati1998 · Finawati

Beauty Newbie | 235 Beauty Points
3.3(12 reviews)
Dr-PurePemutih Wajah

Finawati1998 recommends this product!

18 Jan 2020

Udah setahun lebih pakai ini, jerawat hilang. Walaupun memang ya butuh proses dan sakitnya luar biasa apalagi pas mengelupas gitu. Awalny takut pakai ini, tapi karena tau udah aman jadi berhasil sukses cerahkan wajah sampe glowing

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

1
3.9(124 reviews)
WardahExclusive Matte Lip Cream

01 Red-Dicted

Finawati1998 recommends this product!

13 Jan 2020

Seger banget warnanya, cocok buat ombrean. Sering pakai ini kalo kemana2 soalnya dipakai dikit udah merah merona, wkwk. Kayaknya bakal pakai terus deh karena harganya juga standart dan hasilnya bagus juga

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.2(606 reviews)
LeivyDouble Moisturising Shower Cream

Goat's Milk

Finawati1998 recommends this product!

12 Jan 2020

Bikin kulit gak kering, mencerahkan dan nyaman di pakai. Aku kurang begitu jeli sih ini bisa mencerahkan banget atau karena aku pakai lotion yang lain juga jadi keliatan work. Ini cocok buat yang kulitnya kering.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.6(80 reviews)
Nourish Beauty CareAcne Facial Foam

Finawati1998 recommends this product!

12 Jan 2020

Terbaik dan sangat sangat ku cinta. Jerawat bisa sembuh pakai ini, cling banget di muka. Bener bener bisa ngangkat minyak dan kotoran. Udah lama banget pakai ini, ga pernah ganti soalnya kayak udah nyaman banget.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
3.6(38 reviews)
RDLPapaya Whitening Soap

Finawati1998 recommends this product!

12 Jan 2020

Kering banget di kulit tapi bisa mencerahkan kulit. Mungkin karena kandungan vitamin di dalamnya. Aku nyoba ini karena katanya sih bisa bantu mencerahkan kulit, lumayan dipake habis dari pantai yang bikin gosong.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
4.7(59 reviews)
VaselineSuperfood Skin Serum

Citrus

Finawati1998 recommends this product!

12 Jan 2020

Pertama kali menggunakan produk ini, iseng sih karena penasaran ada brand baru. Pas di coba lumayan enak, dingin ke kulit. Aku kurang tau ada efek mencerahkan apa nggak, tapi sejauh yang aku pakai, produk ini bisa bantu jaga kulit dari gosong.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0
4.1(447 reviews)
NIVEABody Serum Night Whitening

Finawati1998 recommends this product!

12 Jan 2020

Sebenernya pakai ini sih sudah lama banget, sejak SMA sudah pakai nivea. Sering gonta ganti produk juga, tapi tetap kembali ke produk ini. Baru seminggu ini pakai setelah beberapa bulan stop karena coba-coba produk lain. Lumayan sih ngembaliin kulit yang gosong habis da ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0