filza (@Filzanb) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

Filzanb · filza

Beauty Enthusiast | 964 Beauty Points
3.6(918 reviews)
VaselineHealthy White UV Lightening Lotion

10 Jul 2019

Beli ini karna promo😂. Lotion ini cukup ngelembabin, gampang nyerap di kulit dan gabikin lengket. Wanginya aku suka tapi ga tahan lama. Efek mencerahkan ga terlalu memperhatikan tp kayaknya emang ga seberapa works / works tapi agak lama gitu. Lumayan suka dan gampang d ... Read more

0
3.6(631 reviews)
SafiWhite Expert Purifying Makeup Remover

10 Jul 2019

Tidak sesuai dengan ekspektasiku. Daya ngangkat makeupnya bagus tapi ga yang wow banget. Kalo habis pake ini trs dibilas pake air jadi licin gitu. Mukaku agak panas habis pake ini, dan yang paling aku gasuka kalo dipake buat bersihin lip product, bibirku jadi kering don ... Read more

0
3.6(6768 reviews)
MarcksBedak Beauty Powder

Creme

10 Jul 2019

Dulu banget sering pake bedak legendaris ini karna direkomendasiin mama. Pas dipake ringan, warnanya nggak lebay, dan aman di kulitku ga bikin bo samasekali. Gampang ditemuin dimana aja dan harganya murah. Kekurangannya cuma di packagingnya aja kalo dibuka langsung serb ... Read more

0
3.6(73 reviews)
LerviaSHOWER CREAM

MILK AND HONEY

09 Jul 2019

Beli sabun ini karna packagingnya unik dibagi 2 satunya madu satunya susu. Pas dipake cukup ngelembabin ga bikin kulit keset, selain itu gaada efek yang gimana” di kulitku. Wanginya ga tahan lama tp harganya murah.

0
3.6(105 reviews)
EminaCity Chic CC Cream

Natural

09 Jul 2019

Produk kecintaan akuu, emang sih coveragenya sheer tapi cukup banget ngecover redness di muka aku. Kalo pake ini juga darkspot lumayan tertutup meskipun masih keliatan. Ringan juga dipakenya, dan harganya murah. Cocok banget buat remaja kalo mau ke sekolah karna hasilny ... Read more

0
3.6(1598 reviews)
St. IvesGentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask

08 Jul 2019

Baru beberapa kali pake ini sukaa, wanginya enak khas oatmeal. Scrubnya kecil” jadi ga bikin kulitku bo sejauh ini, habis pake muka cerah lumayan bikin lembut tapi besoknya balik lagi😢. Aku pake ini 2hari sekali. Sepertinya recommended buat kulit sensitif, tp buat kuli ... Read more

0
3.6(43 reviews)
Tamba Waras Kutus KutusKutus Kutus Minyak Balur

Kutus Kutus Minyak Balur

07 Jul 2019

Dapet dari sodara, katanya bisa obatin macemmacem. Eh ternyata bener waktu pegel” diolesin ini besoknya langsung sembuh. Ga cuma buat orang dewasa, minyak ini juga bisa dipake buat baby. Aromanya aku suka relaxing kaya aroma rempah”. Cuma ya gitu harganya mehong.

0
3.6(77 reviews)
PanteneHair Fall Control Conditioner

07 Jul 2019

Coba pake ini habis keramas rambut jadi lembut & gampang diatur seperti pake pada umumnya kondisioner. Mengurangi rambut rontok tapi perubahannya tidak signifikan. Mungkin karna gapake varian shamponya kali ya. Lumayan suka wanginya lembut enak

0
3.6(156 reviews)
PanteneShampo Anti-Lepek

07 Jul 2019

Tergoda sama judulnya akhirnya aku beli shampo ini. Awal pake suka karna rambut jadi ga lepek sesuai claimnya. Setelah pake beberapa hari baru sadar kalo rambut aku jadi kering banget, gampang rontok dan parahnya jadi berketombe. Mungkin juga karna aku gapake sama condi ... Read more

0
3.6(427 reviews)
Viva CosmeticsViva Milk Cleanser

Milk

07 Jul 2019

Beli sepaket sama facetonicnya. Lumayan bantu bersihin muka dari debu dan kotoran, juga bisa dipake buat bersihin makeup ringan. Mencerahkan (gatau ini sugesti ato gimana), aku suka. Ga bikin bo. Harganya murah pake banget dan cukup awet dipakenya.

0
Prev
Next