Khofifa (@Fifa1110) | Female Daily
image-user-female-daily

Fifa1110 · Khofifa

Beauty Newbie | 427 Beauty Points
4.2(371)

Tokyo Night

Nail Polish Remover Pink

17 Jun 2021

recommends this product!

Nail polish remover sejuta umat kali nih heehhe😆Dari zaman SD kalo beli remover pasti beli merk ini Harganya Murahh dan yaa lmyn bgs kok buat bersihin kuku pake ini memang sih ya bau alkoholnya emang terlalu nyenget tp gppsih namanya jg remover

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
3.8(27)

Kérastase

Stimuliste DL

One variant

31 May 2021

recommends this product!

Sukaa bgt pake ini abis keramas pake ini dan wanginya jg segerr yaa enak di pake buat rambut dan semenjak pake ini jg rambutku Rontok berkurang dan jd udh lmyn byk numbuhnya kl mau lbh bagus lg buat rontoknya aku pk shampoo kerastase yg prevention emg sih ini produk bag ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(60)

Kérastase

Bain Prevention

31 May 2021

recommends this product!

Pertama nyobain ini wkt kesalon ditawarin make shampo yg ini dan setelahnya berasaa bgt rambut jd enakk gitu dan nyoba beli ehh baru bbrp kali pake udh keliatan efeknyaa Berkurang rontoknya kalo buat cpt numbuhin rambut pake produk ini👍👍👍💆🏻💆🏻‍♀️🧖‍♀️

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(181)

Makarizo Professional

Texture Experience Creambath Strawberry Yoghurt

Softening and Shine-Boosting

20 May 2021

recommends this product!

Inget wkt dulu kalo ke salon yg di tawarin mau aroma apa pasti pilih ini iseng2 nyoba beli buat treatment sendiri Finallyy akhirnya hasil lmyn nih memuaskan emg bikin rmbt jadi halus,lembut shiny jg lmyn dan pastinyaa yg paling kusuka aromaa Strawberrynyaa🥰❤️tp kl buat ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.4(442)

Makarizo Professional

Texture Experience Creambath Black Chocolate

Deeply Moisturizing

20 May 2021

doesn't recommend this product!

Varian 🍫 inii Maaf yaa di aku gk cocok bangeet rambutku jd parah rontoknya dan mmg lmyn ya bisa jg buat rmbt jd bervolume,,memang wangi yaa tp kl yg gksuka wangi coklat kyknya kurang ya soalnya enek jg jgn kebanyakan yaa pakenya☺️Kalau disuruh pilih diantara varian lai ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4(16)

The Body Shop

Ginger Scalp Care Conditioner 250ml

20 May 2021

recommends this product!

Produk TBS yg varian ini menurutku cocok ya mmg buat yg ketombean/gatel2 aja langsung reaksinya udh ada pas pertama kali pakenya memang jd ilang cuma karena ini baunyaa natural tp bau jahee bangett jd aku kurang suka aja dan kalo pake ini aku saranin jgn cm shamponya aj ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.3(128)

The Body Shop

Fuji Greentea Cleansing Hair Scrub

19 May 2021

recommends this product!

Wkt itu iseng nyobain ini pny saudaraku ktnya bagus buat rmbt lg gatel2 dan memang buat rambut yg ketombe/lagi gatalgatal menurutku ini cocok karena aku wkt itu nyobain sekali pake ini langsung berasa mana nyegerin juga...Tapii mmg kyknya lebih cocok kl buat rmbtnya yg ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0
3.6(224)

Johnny Andrean

Hair Tonic

Grow and Strengthen

19 May 2021

doesn't recommend this product!

Awalnya iseng aja sih nyobain pake ini bagi dua sm saudara tp memang yaa gk ada efeknya ke rambutku begitu jg sm saudaraku dan ini kelebihannya paling cm kyk ngademin kepala aja kali ya krn memang ya abis pake ini rmbt berasa dingin gitu tapi nih jg ada bau Alkoholnya y ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
4.3(11927)

Garnier

Micellar Cleansing Water All-in-1

19 May 2021

recommends this product!

Ini makeup remover aku yg paling kusukaa dan aku pake varian yg ini yg cocok buatku ini macem2 yaa jd coba kalian cek dulu sebelum beli yg mana yg cocok ada yg pink,biru,kuning💖💙💛pokoknya sukaa deh sampe skrg masih pake yang varian ini harganya jg terjangkau👍

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0
4.1(225)

The Body Shop

Ginger Anti Dandruff Shampoo

13 May 2021

recommends this product!

Nyobain ini krn lihat dari review2 di youtube dan hasilnya sih kl di akunya mgkn blm muncul ya memang aku cm pakenya sbntr aku krgsuka baunya berasa bgt sih jahenya&bikin kering kl gk pk condi krn aku males pk condi hehhehe jd hmmm... dikshlah ke ayukku dia sampe skrg p ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
1
2
Next