Haniefia Insani Azmi (@Fiazmi) | Female Daily
image-user-female-daily

Fiazmi · Haniefia Insani Azmi

Beauty Guru | 13096 Beauty Points
4.9(612)

N'pure

Marigold Eye Power Serum Concentrate

27 Jul 2021

recommends this product!

My current fav eye serum goes to this product! Kandungannya ada calendula, collagen, dan ceramide yang mana bikin lembab area under eye ku. Yang paling aku suka packagingnya pakai stainless steel applicator jadi pas dipakai ada efek cooling sensationnya dan bikin relax ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(55)

Lacoco

Bust Fit Concentrate Serum

27 Jul 2021

recommends this product!

Inget bgt ini adalah free product yg aku dapet waktu aku beli beberapa produk lacoco. Agak kaget karena gapernah kepikiran untuk pake serum payudara. Teksturnya kental bgt dan katanya ada kandungan kulit manggisnya, buatku butuh banyak untuk 1 kali pakai mungkin sekitar ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0
4.4(672)

Lacoco

Intensive Treatment Eye Serum

27 Jul 2021

recommends this product!

Udah abis 2 botol eye serum ini. Teksturnya gel gampang di blend dan lebih enak kalo sebelumnya dimasukkin kulkas dulu jadi efek gel dingin2. Efeknya yg paling aku rasain bikin daerah mataku jadi lembab dan ga kering kayak dulu. Untuk hyperpigmentation juga lumayan berk ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Brand website

0
4.7(390)

Yves Saint Laurent

Pure Shots Night Reboot Serum

27 Jul 2021

recommends this product!

Serum booster yang teksturnya mix oil dan cairan jadi harus di shake well sebelum dipakai. Aku pakai ini udah 3 bulanan tapi ga setiap hari. Cuma aku sangat notice tiap pakai ini besok paginya kulit terasa halus bgt dan blurred pori-pori. Aku layer ini sama serum ANR ku ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.6(277)

Somethinc

Glow Maker AHA BHA PHA Clarifying Treatment Toner

20 May 2021

recommends this product!

Bisa dibilang dari jenis kandungan, ini exfo toner paling gentle yg pernah ku coba, tapi awal pemakaian agak kaget karena lgsg muncul beruntus kecil merah di sekitar dagu, lalu sempet aku coba pakai cuma 2 kali seminggu dan ga pernah muncul beruntus lagi. Sebelumnya aku ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0
4.8(483)

Maybelline

The Falsies Lash Lift

18 May 2021

recommends this product!

My current fav mascara! Hasilnya bener2 kayak lash lift di salon, super natural, dan bikin bulu mata naik bgt alias lentik, kalo untuk yg cari efek volumizing sih menurutku masih so-so jadi kadang suka ku combine sama loreal lash paradise kalo mau efek volumizing. Anoth ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.7(84)

MAC

Studio Fix Powder Plus Foundation

NC 30

16 May 2021

recommends this product!

Ini bedak udah masuk wishlist dari tahun 2018 tapi selalu ketunda-tunda karena mikir ngapain beli bedak seharga stgh juta si💸. Sampe akhirnya ikutan jastip karena harganya jadi lumayan murah. Eh ternyata, emang bagus bgtbgt. Bener2 skrg kalo keluar rumah (daily bukan a ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0
4.6(172)

Somethinc

Supple Power Hyaluronic9+ Onsen Essence Toner

16 May 2021

doesn't recommend this product!

Toner yang membuat aku berekspektasi lumayan tinggi, bcs hey it’s from somethinc and you hear all over the place about how great are their serums and i love their line products & also the brand. But first, sorry i must say there are a lot of better hydrating toner out t ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

3
4.5(233)

Bio Beauty Lab

Luxurious Facial Oil Serum

16 May 2021

recommends this product!

Definisi skincare-an sambil relaksasi. Awal tau produk ini dari teh heny, yg mana aku pasti selalu keracunan produk yg dia review karena kita punya kesamaan concern skincare. First impression, wanginya enak bgt calming pokoknya bikin a whole experience of using this pro ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.6(52)

Make Over

Hydrastay Lite Glow Cushion

N30 Natural Beige

13 Feb 2021

recommends this product!

Thank you FDN udah ngasih kesempatan buat cobain produk ini lewat FD Try & Review. Pertama, penasaran bgt dengan nama hydrastay, yang langsung kepikirian sama aku si pemilik dry skin adalah cushion lembab nan glowing✨. Swatch pertama agak takut warna undertonenya te ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
Prev
Next