Fhili Paramitha (@Fhiliiip) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

Fhiliiip · Fhili Paramitha

Beauty Savvy | 1677 Beauty Points
3.7(305 reviews)
OlayTotal Effects 7 in 1 Day Cream SPF 15

Normal

Fhiliiip recommends this product!

05 Mar 2020

orang sekitar ku pakai ini hasilnya bagus2 kulit cerah dan lembut. giliran aku pakai dapet sih cerahnya cuma ga cocok bikin jerawatan akhirnya ganti ke olay varian lain. padahal texturenya enak ringan dan klaimnya bikin tergoda hahahaha

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.6(127 reviews)
OlayWhite Radiance Intensive Whitening Lotion SPF 24

Fhiliiip recommends this product!

05 Mar 2020

yaampun perjalanan panjangku mencari pelembab akhirnya ketemu juga sama produk ini. texturnya beneran ringan lembut enaaak cepet meresap ga bikin beban atau oily sama sekali. yg paling penting ga bikin jerawat atau beruntusan. salah satu penunjang agar wajah terawat dan ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : JD.id

0
1(1 reviews)
Marcks VenusWater Shine Lipstick

04 Cheryl Ruby

Fhiliiip doesn't recommend this product!

05 Mar 2020

warnanya sih ga terlalu neon l, pink kalem agak gelap. formulasi nya ringan dibibir cuma agak terlalu minyakan gitu biar nyaman kudu di tap pakai tissue. finishnya super glossy alias klomoh. ketahanan nya buruk banget jangankan buat minum, buat nelen ludah atau ngobrol ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
2.5(2 reviews)
Marcks VenusWater Shine Lipstick

06 Coral Pink

Fhiliiip doesn't recommend this product!

05 Mar 2020

warnanya pink terlalu neon terang ga sukaa. formulasi nya ringan dibibir cuma agak terlalu minyakan gitu biar nyaman kudu di tap pakai tissue. finishnya super glossy alias klomoh. ketahanan nya buruk banget jangankan buat minum, buat nelen ludah atau ngobrol aja bisa il ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
1(1 reviews)
Marcks VenusWater Shine Lipstick

09 Berly Magenta

Fhiliiip doesn't recommend this product!

05 Mar 2020

warnanya sih pink lebih dominan ungu terang. formulasi nya ringan dibibir cuma agak terlalu minyakan gitu biar nyaman kudu di tap pakai tissue. finishnya super glossy alias klomoh. ketahanan nya buruk banget jangankan buat minum, buat nelen ludah atau ngobrol aja bisa i ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
2(1 reviews)
Marcks VenusWater Shine Lipstick

10 Moza Brown

Fhiliiip doesn't recommend this product!

05 Mar 2020

warnanya sih bagus aku suka. formulasi nya ringan dibibir cuma agak terlalu minyakan gitu biar nyaman kudu di tap pakai tissue. finishnya super glossy alias klomoh. ketahanan nya buruk banget jangankan buat minum, buat nelen ludah atau ngobrol aja bisa ilang sendiri. bu ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.8(39 reviews)
WardahLightening Loose Powder

04 Natural

Fhiliiip recommends this product!

05 Mar 2020

ringan sih formulasinya. cocok untuk dipakai sehari-hari. warnanya nyatu dikulit. cuma sayang ga cocok jadi timbul jerawat di pipi. puffnya juga enak buat bedakan bukan puff yg gampang bodol gitu sih. kemasannya biasa aja, cuma agak susah kalau buat dibawa pergi kurang ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.1(104 reviews)
WardahLONG LASTING LIPSTICK

01 Fabulous Peach

Fhiliiip doesn't recommend this product!

05 Mar 2020

warnanya serem banget. aku pake ini dikatain mirip bencong hadehm warnanya emang neon banget sih. bikin bibir kering. finishnya glossy. soal ketahanan belum coba ya karena langsung ku hapus setelah beberapa saat karena gak pede pake warna ini

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.3(140 reviews)
WardahLightening BB Cake Powder

Light

Fhiliiip doesn't recommend this product!

05 Mar 2020

gaenak dipakai gak nyatu sama kulit malah jadi belepotan. gampang longsor dan malah bikin jerawatan. langsung aku hibahkan ke ibu padahal baru beberapa kali pake udah ga sanggup untuk pakai lagi takut makin banyak jerawatnya hahahahaha

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.6(188 reviews)
WardahEye Brow Pencil

Brown

Fhiliiip recommends this product!

05 Mar 2020

pigmentasi pas yaa gak terlalu bold tapi juga ga perlu diteken gitu udah keluar warnanya. warnanya coklat tua gak ada kemerahan jadi pas buat kulitku. ada sisir alisnya. pas banet buat nyikat alis setelah pakai pensil biar ngeblend warnanya

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
1
234567...
Next