Feby Dwi Hani (@Feby1234) | Female Daily
image-user-female-daily

Feby1234 · Feby Dwi Hani

Beauty Savvy | 2332 Beauty Points
4.4(118)

Vaseline

Intensive Care Hand Cream + Anti-Bac

19 Apr 2021

recommends this product!

Pas pandemi, kulit tanganku yg eczema prone sering flare up gr2 pake hand sanitizer dan sering cuci tgn. Pusing bgt cari produk utk tgn yg mlmbabkan. Pas nemu ini, happy bgt krn akhirnya ada hand sanitizer yg bntukny krim dan sambil bs lembabib jg. Daya lembabnya 7/10 l ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Sociolla

0
4.2(7926)

Skin Aqua

UV Moisture Milk

19 Apr 2021

recommends this product!

Pake sunscreen ini selama tahun 2019, karena lg cari sunscreen yg ada spf dan pa nya, trus yang ga ada pewanginya. Teksturnya cair bgt kyk susu, cepet nyerap ke wajah, no white cast. Tapi karena area pipiku normal to dry, sun screen ini justru kurang efek ngelembabinnya ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0
4.3(1290)

Vaseline

Lip Therapy Mini

Rosy Lips

19 Apr 2021

recommends this product!

Ini keracunan beauty vlogger ( lupa namanya), katanya ini rahasia bibir pink nya. Percaya ga percaya, tp ga ada salahnya dicoba kan? Beli yang tube kecil dan harganya terjangkau bgt. Aku pake nya malam hari, dan paginya memang bibirku kebih lembab dan kelihatan ada tint ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0
4.2(105)

Erha

Skin Barrier Moisturizer

19 Apr 2021

recommends this product!

Dalam pencarian pengganti cerave moisturizer cream, ini adalah pelembab pertama buatan lokal yang mengandung ceramide. Mulut tubenya kecil, sehingga bagus ngontrol jumlah produk yang keluar. Teksturnya gel ringan, kurang oklusif utk yang kulitnya kering; tapi di kulitku ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0
4.3(180)

CeraVe

ceraVe Moisturizing Cream

18 Apr 2021

recommends this product!

Beli ini keracunan Dr.Dray. Mengingat kulit kita sama2 eczema prone, jadi rekomendasi Dr.Dray selalu kukepoin. Jadi kubeli kemasan tube nya dulu. Spt dr.Dray, aku beli ini utk melapisi kulit sebelum pk retinol, krn kulit eczema prone cenderung sensitif. Krim ini diklaim ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0
4.2(63)

Safi

Dermasafe Booster Mist

18 Apr 2021

recommends this product!

Beli ini ketika terserang maskne, dan pake produk skin care anti acne ( sunscreen, obat jrwt), sehingga takut skin barrier rusak--> Butuh pelembab tapi ga mau malah memicu jerawat. Akhirnya pilih face mist safi ini karena kandungannya ga aneh2, ga ada pewangi n pewarna. ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Carousell

0
4.4(61)

Safi

Dermasafe Gentle Care Mousse Cleanser

18 Apr 2021

recommends this product!

Beli ini karena aku double ckeansing 2x sehari ( karena aku komuter pengendara motor), jadi kupikir , setidaknya aku butuh pembersih yang gentle utk jadi second cleanserku. Kemasannya praktis berbentuk pump ( warna kemasan yang cute tp ga berisik jg jd salah satu plus p ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Sociolla

0
3.9(94)

Mustika Ratu

Lulur Kocok Ratu Mas

Sri Gading

18 Apr 2021

recommends this product!

Ini lulur pertama kali waktu SMA (akhir 90-an). Beli ini karena mudah dicari, praktis jg ga bingung pakenya buat first timer. Enak sih buat rontokin sel kulit mati. Aku lbh sk varian ini drpd seruni ( yg lbh putih). Cuma makin sini lebih ngeh kl pgn lbh pol pk lulur ini ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Yogya

0
3.4(394)

Parasol

Face Sunblock Cream SPF 33

18 Apr 2021

doesn't recommend this product!

Pake ini pas pertengahan thn 2000, masa akhir kuliah. Untuk yang sehari2 pk parasol untuk badan untuk muka (🙈), parasol yg bentuknya dalam tube gini lebih sophisticated lah 😆. Dia ga selengket parasol botol merah, Lebih mattifying, ga memancing tumbuhnya milia, dan ad ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Apotik Bintang

0
3.6(19)

Parasol

Sunblock Lotion SPF 30

17 Apr 2021

recommends this product!

Tahun 2000 awal pake sunblock ini,karena aku komuter sering naik angkot. Dulu sih pilihan sunblock itu dikit, dan syukur aja tahun segitu aku udah ngeh pk sunblock (walau belum tahu kalo harus reapply, tp kalo pulang kuliah siang2, biasanya reapply). Teksturnya lengket ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Apotik

0
Prev
Next