Faunda W (@Faunda) | Female Daily
image-user-female-daily

Faunda · Faunda W

Beauty Newbie | 425 Beauty Points
4.3(278)

Vaseline

Lip Therapy Stick

Rosy Lips

23 Aug 2020

recommends this product!

Menurutku ga terlalu glossy kalo dibanding produk kompetitornya. Baunya enak dan khas. Sticknya lumayan kokoh. Warnanya jg lumayan nyaru di bibir jadi ga terlalu keliatan kayak habis makan gorengan. Lumayan melembabkan

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Alfamart

0
4.3(71)

MU Touch

Goat Milk Shower Cream

Green Tea

23 Aug 2020

recommends this product!

Varian ini baunya lebih condong ke arah segar, cocok dipake kalo pagi dan buat yang ga suka bau sabun yang terlalu mencolok. Sesuai klaimnya beneran melembabkan kulit. Murce jg kalo beli yg refill, 40k dah dpt 1 ltr wkwk.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Hypermart

0
4.7(77)

Palmolive

Luminous Oils Shower Gel

Invigorating

23 Aug 2020

recommends this product!

Mudah didapat. Sesuai sama klaimnya bnrn melembabkan, jadi nyaman jg bolak balik cuci tangan kalo pake ini pas pandemi gini jadi ga bikin kering. Tapi ya ga terlalu wangi sih. Buat yang baru coba mungkin kerasa agak ga nyaman karena kurang keset sih, tapi kalo aku suka ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0
4.3(324)

Selsun

Blue

23 Aug 2020

recommends this product!

Beneran efektif menghilangkan ketombe, rasanya jadi bersih kalo hbs keramas pake ini. Selama pemakaian ini msh selang - seling sama sampo lain gara2 lumayan bikin rambut kering kyk sapu ijuk. Baunya agak menyengat tapi masih bs ditolerir

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0
4.5(39)

Samantha

Samantha Hair Creambath

Avocado

23 Aug 2020

recommends this product!

Varian ini kurang nendang baunya kalo dibandingkan varian yang lain (tapi masih oke dan bisa ditolerir) dan efeknya dalam menghaluskan jg biasa aja sih kalo dibanding yang lain. Tapi tetep worth kok buat dicoba dan nyaman2 aja sih menurutku.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0
4.4(76)

Samantha

Samantha Hair Creambath

Royal Jelly

23 Aug 2020

recommends this product!

Baunya lumayan enak tapi ga terlalu strong dan bisa memperhalus rambut kalo habis dipake. Nyaman dipakai, so far tidak ada efek samping yang buruk, murce (cuma 6k) dan isinya lumayan banyak sih jadi bisa dipake 2 - 3x tergantung rambut

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0
4.3(417)

Marcks

Bedak Beauty Powder

Natural Beige

23 Aug 2020

recommends this product!

Warnanya nyaru dan cocok di kulitku. Baunya imho ga ganggu sih dan lmyn enak. Beli ini karena nyaman dibawa ga kyk yg varian gedhenya. Coveragenya sudah sangat jelas ga bisa diandalin lah ya, light bgt, tapi formulanya nyaman dipake walaupun puffnya sangat tipis dan ga ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0
4.2(7473)

Skin Aqua

UV Moisture Milk

23 Aug 2020

recommends this product!

Nyaman karena ga bikin breakout dan ga bikin risi waktu pake, cuma teksturnya agak berasa berminyak dan tidak senyaman yang varian gel (yang spf 30). Gampang dicari dan dibawa buat reapply. Ga berbau jg jadi okee lah

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0
4.5(867)

Make Over

Intense Matte Lip Cream

004 Vanity

23 Aug 2020

recommends this product!

Nyaman di bibir, ga lengket, nutup juga warnanya. Ya namanya jg matte, agak terasa mencengkram di bibir kalo udah agak lama dan sebelumnya ga pake lip balm dulu. Warnanya cantik, tapi agak beda kalo dipake di bibirku. Sayangnya kurang tahan lama. Kemasannya oke dan ga s ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Matahari

0
4.4(1009)

NIVEA

24H Melt-In Moisture

Original Care

23 Aug 2020

recommends this product!

Nyaman dipakai meskipun kadang kayak habis makan gorengan. Beneran melembabkan dan ga ganggu. Baunya enak. Terjangkau dan gampang nyarinya jg sih. Cuma sayang kemasannya kyk kurang kokoh, kayak kurang kenceng aja gt

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Hypermart

0
Prev
1
2
Next