Fasih Radiana (@Fasihrdn) | Female Daily
image-user-female-daily

Fasihrdn · Fasih Radiana

Beauty Rookie | 790 Beauty Points
4.5(240)

Klairs

Soft Airy UV Essence

27 Aug 2020

recommends this product!

Selama ini bermasalah dengan sunscreen. Entah yang jadi kilang minyak, bruntusan, whitecast. Dan julit sensitif saya ini sebenernya lebih cocok ke physical sunscreen gitu tp apa daya susah cari yang ngga whitecast. Jadi memutuskan untuk beli klairs. Dan alhamdulillah, m ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.5(2)

Young Living

Young Living

16 Jul 2020

recommends this product!

Katanya sih salah satunya berfungsi untuk menghilangkan pegal gitu. Tapi waktu dipakai nggak secara keseluruhan hilang, cuma emang cukup membaik. Tetep ada efeknya tapi nggak 100% gitu untuk harga segini ya kurang sesuai.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.9(92)

Make Over

Lip Colour Palette

Retro Red

16 Jul 2020

recommends this product!

Hasil akhirnya glossy tapi nggak terlalu juga sih. Ini cukup bagus, warna-warnanya juga nggak norak di bibir. Warnanya pun terpakai semua suka saya campur satu dengan lainnya. Cuma saya nggak repurchase sih karena lebih cocok pakai yang hasil akhirnya matte. Dan juga ja ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.2(31)

ULTIMA II

Delicate Creme Powder Makeup

Ivory

16 Jul 2020

recommends this product!

Dulu belinya zaman kuliah 2016, zaman cushion belum mendunia, beli rencananya untuk kalau lagi ada acara formal yang butuh make up karena sehari-hari bareface aja, tahunya dari lihat temen pakai dan cobain kok di muka pas banget, untuk muka dehidrasi nggak bikin kering, ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.4(1645)

Maybelline

The Falsies Push Up Drama Mascara

Waterproof

16 Jul 2020

doesn't recommend this product!

Pakainya udah lama, 2016-an pas belum nikah, sebenernya lumayan bagus, bikin bulu mata jd tampak lebih hitam dan lentik, sayangnya susah banget dibersihkan. Buat yang kalau pergi lama pasti mampir masjid untuk solat sih nggak rekomen ya. Cuma dulu belum tahu kl ternyata ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Brand website

0
3.5(21)

La Tulipe

Collagen Lotion

16 Jul 2020

doesn't recommend this product!

Pakai udah lama banget waktu masih kuliah, packagingnya memang kurang ya, tapi si serum ini dipakai bikin lembab, sehat jg kulitnya, tapi efek lainnya seperti mencerahkan gitu sih enggak. Tapi sesuailah sama harganya.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
3.7(10)

Blithe

Gold Apricot Pressed Serum

16 Jul 2020

recommends this product!

Rich banget, teksturnya macem balm gitu, di kulit dehidrasi sih sangat melembabkan dan nggak bikin wajah jd oily ya. Cuma memang agak greasy tp nggak mengganggu banget sih kalo dipakai malam. Mungkin kl siang tetep berat. Irit sesuai harga jatuhnya jd nggak mahal sih, t ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4(955)

Jafra

Mud Mask

15 May 2020

recommends this product!

Mudmask jafra ini saya pakai sekitar tahun 2015-an karena ditawarin teman yang member. Waktu itu langsung beli aja. Dan kalau untuk saya yang kulitnya dehidrasi bikin jadi tambah kering. Walau nggak jadi tambah parah. Tapi pada dasarnya formulanya enak, ringan, baunya s ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Jafra

0
4.1(1088)

the SAEM

99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel

15 May 2020

recommends this product!

Soothing gel aloevera yang bikin muka lembab, seger, adem. Cepat meresap, nggak berat, pakainya udah lama sih. Dan nggak repurchase karena menemukan soothing gel lain yang lebih masuk ke kulit wajah saya.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.4(212)

LT PRO

Long Lasting Matte Lip Cream

03

15 May 2020

recommends this product!

Nggak tahu kenapa menurut saya LT PRO matte ini teksutrnya ringan banget, kissproof, nggak seperti pakai lipstick. Tentunya untuk produk drugstore kualitasnya oke banget. Untuk warna 03 ini nude peach yang kalau dipakai ke bibir saya seperti nggak pakai lipstick, cuma j ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : mutiara

0
Prev
Next