Faridatul Qibtiyya (@Faridatulll) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

Faridatulll · Faridatul Qibtiyya

Beauty Rookie | 852 Beauty Points
3.6(212 reviews)
The Body ShopBritish Rose EDT

12 May 2019

Aku sukaaaaak bgt sama baunya, tp kalo disuruh repurchase tu kayakk berat gitu (karna mahal) dan karna gue anaknya ga sante kalo pake parfum, lama kelamaan dia makin enak dongggg, awalnya w ga terlalu suka padahal wkwk aneh emang. Dasar aku

0
3.6(1233 reviews)
Aztec SecretIndian Healing Clay

10 May 2019

My lovely mask!! yang menyelamatkan aku ketika lagi jerawatan gede gedeee bgt, lgsg bisa kempes gitu aja besoknya atau langsung matengg, bikin mukaku agak cerah juga kalo abis makeran hehehe luvv bgt pokonya!

0
3.6(4898 reviews)
WardahSunscreen Gel SPF 30

09 May 2019

Dikulitku bener bener ga cocok pake ini, soalnya lgsg berminyak bgt bgt bgt, utk teksturnya padahal enak ringan gitu dan mudah nyerepppp! Tp baru bbrp menit lgsg oily bgt ma facee huhu jd ga pede aing:(

0
3.6(2607 reviews)
Viva CosmeticsAir Mawar

09 May 2019

Gaaa usahh ditanyaaa air mawar termurahh terdebest dipake buat bikin maskerrrr pokoknya i loppp, yg baca ini agak kesel yaa samaa 200 hurufff ga sampe sampeeeee byk bet perasaan dahhh ya allah.... sabar

0
3.6(627 reviews)
EminaApricot Jam Face Scrub

08 May 2019

Dulu sebelum punya st ives aku sempet beli ini, tp ternyata diaku ga cocok pertama kali pake lgsg bruntusan dan jd jerawat huhu sebel, soalnya menurutku scrubnya itu terlalu besar dan terasa agak kasar dimuka jd aku scrub pelan aja udh kerasa bgt.

0
3.6(78 reviews)
EminaCreamatte Lip Cream

Beet Bites

08 May 2019

Pertama beli lipcreamnya emina yg shade ini, awalnya ngerasa cocok gataunya sampe kampus semua bilang ketuaan diaku dan akhirnya aku ganti shade gingerale, suka bgt sama tekstur lipcreamnya emina pokoknyaaaaaa!

0
3.6(773 reviews)
MaybellineThe Powder Mattes by Color Sensational

Toasted Brown

08 May 2019

Awalnya cuma ikut ikutan temen beli ini karna dipake cocok diaku, gataunya emg jd cinta ama ni product tp bbrp hari yg lalu patahh padahal masih setengahhhhhhh:(((((( tp gapapa namanya cinta tetep aku pake dongggg

0
3.6(683 reviews)
MaybellineVolum' Express Turbo Boost

08 May 2019

Aku udh kehabisan kata kataaaaa, yg pasti mascara ini ketebelaannnnn diaku, padahal biasanya org kurang nampolllll pake ini. Haha gitu ajaaaaa pokoknyaaaaa... makasi udh bacaaaaa heheheeeeee 100000000x

0
3.6(3873 reviews)
MaybellineVolum' Express Hyper Curl

08 May 2019

Mascara kedua ku sebelumnya yg tutupnya silver, itu ketebelan menurutku. jujur aku jarangggg bgt pake mascara dan aku suka tekstur maskara yg tipis ga tebel gitu lohh tp ttp ngasih efek lentik huhu thankyou maybeline <3

0
3.6(3370 reviews)
The OrdinaryNiacinamide 10% + Zinc 1%

08 May 2019

Sebelum pake make up pake serum ini tuh jd controlled minyak, kalian gitu jg gak sih? Serum ini cpt bgt meresapnya jd nyaman bgt dipake kapan pun , kalo aku sih pake pagi malem. Jujur diaku agak lama effect mudarin bekas jerawat, tp dia bantu bgt ngilangin bruntusanku d ... Read more

0
Prev
Next