Farah Najwah Fadhilah (@Farahnajwafadhilah) | Female Daily
image-user-female-daily

Farahnajwafadhilah · Farah Najwah Fadhilah

Beauty Newbie | 200 Beauty Points
4.1(690)

Some by Mi

Yuja Niacin Blemish Care Serum

12 Dec 2020

recommends this product!

Beli ini karena di temen gk cocok. tapi di aku cocok sih teksturnya gk terlalu kental dan lebih kaya air jadi gampang meresap. baunya enak kaya es nutrisari wkwk dan setelah pemakaian 2bulan lebih aku belum merasakan efek yang wow sih cuma aku rasa bekas jerawat sedikit ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0
4.4(69)

NIVEA

Soft Mix Me

Im The Happy Exotic One

12 Dec 2020

recommends this product!

Beli ini karena kegoda sama packaging dan warnanya yang gemes lucu gitu. first impression aku si kurang suka sama baunya yang ternyata sangat nyengat buah buahan gitu (aku emang kurang suka yang begitu wangi) tapi untuk melembabkan sih yes, cuma muka jadi oily gitu dan ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : mirotta Kampus

0
4.3(1422)

NIVEA

MicellAIR Skin Breathe

Pearl White

12 Dec 2020

recommends this product!

Micellar water ter the best yang pernah aku pakai, terutama kandungannya yang alcohol free jadi gk bikin muka panas atau merah. Malahan setelah pakai ini jadi lembut dan ada efek cerah gitu. harganya worth it, packagingnya mantep, aa so pasti akan repurchase lagiii ini ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(1527)

NIVEA

24H Melt-In Moisture

Strawberry Shine

12 Dec 2020

recommends this product!

sukaaa bangett ngelembapin bibir. apalagi kalo malemnya bibir super kering trus pake ini paginya udh mendingan. wanginyaa juga sukaa wangi strawberry. ini juga bantu bibir jadi lebih merah alami gitu pokoknya super worth it untuk harganya dan kualitasnya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.9(1573)

NIVEA

Soft

12 Dec 2020

recommends this product!

Pelembab ini bagus apalagi buat yang kulit kering, tapi aku kurang suka wanginya yang menurutku terlalu kuat. untuk kulitku yang combine ini agak berminyak awalnya jadi harus nunggu buat lanjut step skincare. packagingnya kurang hygine but harganya murah its oke sii

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
4.2(1330)

FREEMAN

Detoxifying Charcoal + Black Sugar Mud Mask

12 Dec 2020

recommends this product!

udah lebih dari 2 bulan aku pakai masker ini untuk teksturnya aku suka gampang di aplikasiin, wanginya juga nggak ganggu, abis pakai ini kulit rasanya seger bersih gitu tapi aku blm merasakan efek yang wow, mau nyoba varian freeman lainnya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0