fany (@Fanyy810) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

Fanyy810 ยท fany

Beauty Guru | 13488 Beauty Points
3.7(271 reviews)
NameeraPure Radiant Glow Perfecting Day Cream SPF 30 PA +++

50g

Fanyy810 recommends this product!

12 May 2020

๐ง๐š๐ฆ๐ž๐ž๐ซ๐š ๐ฉ๐ฎ๐ซ๐ž ๐ซ๐š๐๐ข๐š๐ง๐ญ ๐ ๐ฅ๐จ๐ฐ ๐ฉ๐ž๐ซ๐Ÿ๐ž๐œ๐ญ๐ข๐ง๐  ๐๐š๐ฒ ๐œ๐ซ๐ž๐š๐ฆ ๐ฌ๐ฉ๐Ÿ ๐Ÿ‘๐ŸŽ ๐ฉ๐š+++ menjanjikan klaim bahwa kulit kita akan bersinar, noda hitam tersamarkan dan cerah merata seketika saat menggunakan produk ini. โ€” kemasan yang aku punya, si travel ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : FD Try and Review

0
3.9(970 reviews)
GarnierLight Complete Yoghurt Sleeping Mask

Fanyy810 recommends this product!

06 May 2020

KECINTAANKU!! efek mencerahkannya dapet banget bahkan dipemakaian pertama udah langsung keliatan, bekas jerawatku pada memudar dong๐Ÿฅบ tekstur sleeping masknya sendiri itu lumayan cair jadi gampang nyerap, ringan banget nggak susah dibaurinnya. yang aku suka juga dari sm ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.3(15 reviews)
O.TWO.OFoundation Sponge Puff Water Blender

Fanyy810 recommends this product!

18 Dec 2019

tekstur spongenya empuk banget serius! apalagi kalo dibasahin jadinya makin empuk. nggak terlalu nyerap banyak produk (waktu dibasahin / nggak dibasahin sama aja, aku udah ngetes keduanya). sayangnya dia gampang robek, kesenggol kuku dikit aja udah langsung kebelah dua. ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.4(54 reviews)
MaybellineColor Sensational Creamy Matte

Touch of Spice 660

Fanyy810 recommends this product!

21 Nov 2019

warnanya bagus sekali! di bibirku jadi merah bata gitu. teksturnya creamy dan finishnya matte, tapi gampang ilang sih dipake minum juga bubar. sekali oles aja udah nutup warna bibir banget. sayangnya dia masih agak kering sih di bibir aku entah kenapa

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
3.7(3 reviews)
BelifBergamot Herbal Extract Toner

Fanyy810 recommends this product!

12 Oct 2019

aku suka sama tekstur tonernya. mirip-mirip sama gel gitu tapi agak lebih cair, jadi pas diaplikasiin ke muka berasa dingin banget. melembabkan banget sih. saking sukanya sama kelembapannya ga pernah kelewatan pakenya sampe habis. yang aku kurang suka cuma baunya. agak ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0
4.5(54 reviews)
VaselineLip Therapy Stick

Cocoa Butter

Fanyy810 recommends this product!

12 Oct 2019

aku beli ini di minimarket gara-gara lip balmku yang sebelumnya patah. sedangkan bibirku paling gabisa kalo nggak dipakein apa-apa. aku lumayan suka sama lip balm ini karena waktu dipake nggak ada rasa yang aneh gitu di bibir, tapi sayangnya dia nggak cukup melembabkan ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0
4.2(814 reviews)
MarinaUV White Hand and Body Lotion

Healthy & Glow

Fanyy810 recommends this product!

10 Oct 2019

lotion ini wanginya enak banget asli๐Ÿ˜ nggak terlalu nyengat di hidung tapi lumayan tahan lama, nggak yang cepet ilang gitu. sesudah diaplikasiin ke badan juga sama sekali nggak lengket. selain itu dia juga ngasih efek "cerah" ke kulit setiap abis dipake, tapi ga yang l ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.2(27 reviews)
APIEUJuicy Pang Tint

BE01

Fanyy810 recommends this product!

27 Aug 2019

teksturnya agak lebih pekat dari liptint biasanya, tapi nggak sepekat lipcream juga. warnanya keliatan natural banget di bibir. liptint ini satu-satunya liptint yang paling lembab dari sekian liptint yg aku coba. finishnya glossy. kalo dibawa makan / minum jelas langsun ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(122 reviews)
Velrose Secretnature organic face mask

carrot tomato

Fanyy810 recommends this product!

22 May 2019

gilaaa nggak ngerti harus ngomong apa tentang masker ini๐Ÿ˜ญ sebagus itu.. jadi sebelumnya di bagian bawah kedua mataku ada beberapa milia. waktu pertama kali pake aja, si milianya ini udah mulai keluar gitu ujung isinya sedikit.. terus waktu dipemakaian kedua, isinya uda ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

1
3.7(384 reviews)
VitacidRetinoic Acid

0,025 %

Fanyy810 recommends this product!

22 May 2019

berkat dia jerawat aku yang muncul cepet kering! biasa kalo aku jerawatan tuh nunggu waktu buat keringnya lumayan lama, bisa 3-4 harian.. tapi pas aku pake vitacid selama 2 mingguan ini jerawatku cuma butuh waktu 1 malam buat keringnya๐Ÿ˜ญ๐Ÿ–ค buat yang mau nyoba vitacid, p ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next