Fanti Thang (@Fantithang) | Female Daily
image-user-female-daily

Fantithang · Fanti Thang

Beauty Enthusiast | 925 Beauty Points
4.7(487 reviews)
LaneigeLip Sleeping Mask

Grapefruit

Fantithang recommends this product!

04 Nov 2020

bagus banget untuk melembabkan dan mengangkat sel kulit mati di bibir. bikin warna bibir jadi lebih cerah dan gak pecah" lagi. ku beli yg size mini ,hemat banget pake nya udah 6 bulan lebih gak habis" 😁

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

2
4(463 reviews)
SKINFOODRice Mask Wash Off

Fantithang recommends this product!

02 Nov 2020

wajah terasa halus dan lembut banget setelah pakai masker ini dan pasti nya sedikit lebih cerahan. ada butiran scrub nya jg yg bs di gunakan untk mengangkat sel kulit mati. kalau aku pakai nya cukup seminggu 1x aja , karna muka sensitif gak bs kena scrub terus 😁

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.5(199 reviews)
KlairsSoft Airy UV Essence

Fantithang recommends this product!

01 Nov 2020

Sunscreen nya bagus bangetttt.. Watery Base tekstur ringan , cepat meresap dan gak ninggalin whitecast. cocok banget untk kulit sensitif ku ini, Semua produk klairs memang okee, wajib cobain dehh 🥰🥰

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
4.2(174 reviews)
KlairsFreshly Juiced Vitamin E Mask

Fantithang recommends this product!

01 Nov 2020

pertama x cobain Vit E Mask nya & langsung Jatuh Cintaaa 🥰 awal nya ragu mau beli, takut gak cocok, akhir nya coba beli size mini dan ternyata bagus bangettt.. kulit muka jdi lebih cerah, lembab dan glowing.. Thankyou klairs 🥰

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.8(115 reviews)
NaturNatural Extract Shampoo

Aloe Vera Extract

Fantithang recommends this product!

13 Oct 2020

mulai mencari info tentang shampo untk menyuburkan rambut, karena rambutku saat itu tipis. dan akhir nya aku memutuskan untuk membeli shampo natur aloevera. bagus sih gak buat rambut jadi lepek dan wangi ny herbal" gitu. sayang nya gak cocok. pakai ini jadi ketombean. � ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0
4.4(811 reviews)
PIXYMake It Glow Dewy Cushion

101 Light Beige

Fantithang recommends this product!

08 Oct 2020

bagus banget cushion nya, buat muka ku jadi glowing ☺ untuk coverage nya sedang, karena tidak begitu menutupi noda jerawat menurutku harus pakai concealer lagi,dan biasanya aku set bedak tabur , biar lebih awet pemakaian nya ❤

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.3(10099 reviews)
GarnierMicellar Cleansing Water All-in-1 Makeup Remover & Cleanser

Fantithang recommends this product!

08 Oct 2020

aku baru cobain yg size kecil, jarang pakai karna suka kelupaan 😅 untuk bersihi muka setelah aktivitas lumayan membantu dan untuk makeup yg waterproof perlu di usap bbrp x baru bisa keangkat 😁 cocok lah di kulitku gak ada timbul masalah apa"

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Hypermart

0
3.3(260 reviews)
Clean And ClearActive Clear Acne Clearing Cleanser

Fantithang recommends this product!

08 Oct 2020

ini salah satu facial wash favorit ku duluuu.. bagus banget untuk muka ku yang sensitif, gak bikin jerawatan dan gak bikin wajah kering. sekarang susah banget cari nya, jdi skrng udah gk pake lgi 😭 padahal udah cocok bnget di kulitku

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0
4(2940 reviews)
Pond'sMagic Powder BB

Fantithang recommends this product!

08 Oct 2020

bedak tabur ponds ini cocok banget di kulitku yg sensitif.. sama sekali gak bikin Breakout, hasil akhir nya mate dan seperti ada shimmer yg bikin muka jadi glowing gitu (ini sih yg aku suka) 😁 hanya saja warna bedak nya agak gelap dari kulit asli ku..

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.7(5169 reviews)
SelectionFacial Cotton

Fantithang recommends this product!

08 Oct 2020

tekstur kapas nya halus lembut, udah sekian tahun pakai kapas ini. untuk pemakaian 1 kapas biasa nya aku belah menjadi 2 bagian, jdi lebih hemat juga saat di pakai. untuk harga nya juga terjangkau dan produk mudah di cari 🤗

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0
Prev
Next