Fanti Thang (@Fantithang) | Female Daily
image-user-female-daily

Fantithang · Fanti Thang

Beauty Enthusiast | 1025 Beauty Points
4.5(4)

Klarity

O2mud Cleansing Mask

Cacao

13 Apr 2021

recommends this product!

sebener nya ini produk bagus sih.. hanya saja kemarin pas jerawatan pakai ini gak gitu cocok. bagus nya dia bikin kulit jadi halus, lembab dan pori jadi bersih gitu. wangi coklat nya enak dan klo di pake ke wajah nnti dia jadi busa gtu

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0
3.2(147)

PIXY

Eye Liner

Black

22 Feb 2021

doesn't recommend this product!

beli ini, tapi gak kepakai sampai expired 😭 karna susah banget aplikasiin nya. lebih gampang yg liquid gtu. yg ini ujung pen nya lebar, lebih mirip pensil alis jugaa.. dan mudah patah kalau di runcing (:

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.3(589)

Marina

UV White Body Scrub

Healthy & Glow

22 Feb 2021

recommends this product!

baru pertama x cobain scrub ini, butiran scrub nya mantap sekali untk mengangkat sel kulit mati, setelah bilas kulit jdi lembut banget dan serasa lebih bersih gitu. wangi nya juga enak ❤ setelah scrub jngn lupa lanjutin pakai handbody nya juga ya biar hasil nya maksimal ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Hypermart

0
4.2(50)

Marina

UV White Healthy & Glow

Pearl

22 Feb 2021

recommends this product!

walaupun harga nya murah tp kualitas nya gak murahan. bagus banget handbody ini, di kulitku beneran mencerahkan dan bikin glowing. wangi nya juga enak dan tahan lama. bakal repurchase terus seperti nya 😊❤

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.7(562)

Laneige

Lip Sleeping Mask

Grapefruit

04 Nov 2020

recommends this product!

bagus banget untuk melembabkan dan mengangkat sel kulit mati di bibir. bikin warna bibir jadi lebih cerah dan gak pecah" lagi. ku beli yg size mini ,hemat banget pake nya udah 6 bulan lebih gak habis" 😁

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

2
4(475)

SKINFOOD

Rice Mask Wash Off

02 Nov 2020

recommends this product!

wajah terasa halus dan lembut banget setelah pakai masker ini dan pasti nya sedikit lebih cerahan. ada butiran scrub nya jg yg bs di gunakan untk mengangkat sel kulit mati. kalau aku pakai nya cukup seminggu 1x aja , karna muka sensitif gak bs kena scrub terus 😁

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.5(243)

Klairs

Soft Airy UV Essence

01 Nov 2020

recommends this product!

Sunscreen nya bagus bangetttt.. Watery Base tekstur ringan , cepat meresap dan gak ninggalin whitecast. cocok banget untk kulit sensitif ku ini, Semua produk klairs memang okee, wajib cobain dehh 🥰🥰

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
4.3(188)

Klairs

Freshly Juiced Vitamin E Mask

01 Nov 2020

recommends this product!

pertama x cobain Vit E Mask nya & langsung Jatuh Cintaaa 🥰 awal nya ragu mau beli, takut gak cocok, akhir nya coba beli size mini dan ternyata bagus bangettt.. kulit muka jdi lebih cerah, lembab dan glowing.. Thankyou klairs 🥰

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.8(132)

Natur

Natural Extract Shampoo

Aloe Vera Extract

13 Oct 2020

recommends this product!

mulai mencari info tentang shampo untk menyuburkan rambut, karena rambutku saat itu tipis. dan akhir nya aku memutuskan untuk membeli shampo natur aloevera. bagus sih gak buat rambut jadi lepek dan wangi ny herbal" gitu. sayang nya gak cocok. pakai ini jadi ketombean. � ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0
4.4(904)

PIXY

Make It Glow Dewy Cushion

101 Light Beige

08 Oct 2020

recommends this product!

bagus banget cushion nya, buat muka ku jadi glowing ☺ untuk coverage nya sedang, karena tidak begitu menutupi noda jerawat menurutku harus pakai concealer lagi,dan biasanya aku set bedak tabur , biar lebih awet pemakaian nya ❤

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next