Stefanny A (@Fannyaurelia) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

Fannyaurelia · Stefanny A

Beauty Savvy | 2138 Beauty Points
3.6(76 reviews)
KabukiKabuki Bamboo Brush Set

Kabuki Bamboo Brush Set

19 Oct 2018

Ini brush set yang murah dan menurutku worth it. Dia cukup lembut dan isinya 11. Untuk harga 110.000 dengan kualitas yang bisa diandalkan, udah mantep banget sih. Buat yang butuh brush satu set tapi mau murah juga, bisa banget beli ini. Dapat pouchnya juga lagi. Recomme ... Read more

0
3.6(11 reviews)
NerilAnti-Loss Guard Conditioner

15 Oct 2018

Menurut aku efeknya sama aja kayak conditioner umumnya. Produk ini ada karena emang shampoonya butuh conditioner. Jadi shampoo dan conditionernya saling melengkapi aja gitu hahaha Repurchase? Ya kalau beli shampoonya juga

0
3.6(32 reviews)
NerilAnti-Loss Guard Shampoo

15 Oct 2018

Suka suka aja sama shampoo ini. Rambutku jadi ga terlalu banyak yang rontok. Baunya emang bukan harum haruman tapi aku ga masalah. Habis bilas jadi keset, makanya dia harus dipakai bareng conditionernya. Ga bikin rambut aku cepet lepek. Mungkin repurchase

0
3.6(216 reviews)
PanteneAqua Pure Shampoo

15 Oct 2018

Aku kurang suka sama efek yang dikasih ke rambut aku. Awalnya menarik karena dia bening. Shampo ini bikin rambut lebih mengembang. Awalnya suka sih karena emang rambut aku tipis dan langsung jatoh. Tapi Shampo ini bikin lebih kering dan entah rambutku jadi cepet lepekny ... Read more

0
3.6(13 reviews)
Etude HouseHot Style Bubble Hair Coloring

Dark Brown

15 Oct 2018

Ini menolong banget sih dalam keadaan darurat. Lalu beli buat nutupin rambut yang diwarnain karena mau ospek hahaha. Dia bisa banget bikin warna hijau ketutup. Warna bertahan kayaknya cuman 1 bulan deh abis itu udah ilang, tapi ga masalah buat aku. Gampang banget dipaka ... Read more

0
3.6(79 reviews)
LUSHDark Angels

15 Oct 2018

Cocok banget di aku. Suka pakai di wajah sampai badan. Dia bahannya organik jadi ga usah sok hemat pakainya karena expirednya ga lama hahaha. Suka banget sama baunya, bisa ngerelaksasi otak sekalian. Scrubnya enak alussss. Abis bilas wajah, rasanya wajah dan badan halus ... Read more

0
3.6(236 reviews)
TiffFace and Body Scrub

Coffee + Turmeric

13 Oct 2018

Pakai ini kalau lagi ada waktu dan butuh relaksasi otak hahaha Jadi dia itu besar besar butiran buat eksfoliasinya, gula sih kayaknya ya. Jadi, aku pakainya di badan aja. Kadang dipakai di wajah, pakai yang masih nelpel di tangan aja terus dipijet pelan aja. Harumnya ko ... Read more

0
3.6(203 reviews)
RevlonProfessional Double Twist

Instant Base and Top Coat

13 Oct 2018

Produk ini enak dan gampang banget dipakai. Dia ga terlalu cair atau terlalu padat. Pas jadi base, bikin gampang kita aplikasiin kuteks. Pas jadi top, bikin kuteks yang kita pakai tuh keliatan seger, awet, dan rata gitu. Pokoknya pikin hasil kuteks jadi maksimal. Buat p ... Read more

0
3.6(453 reviews)
WardahEyeXpert Staylast Liquid Eyeliner

Black

13 Oct 2018

Warnanya bagus hitam pekat, lumayan gampang diaplikasiin, murah, dan ga terlalu cari jadinya pas. Kadang produknya suka nempel berlebihan di kuas jadi jangan langsung pakai entar malah bleber di mata hahaha. Kalau mau lebih mudah lagi, saranku bisa pakai yang bentuk spi ... Read more

0
3.6(544 reviews)
Etude HouseDrawing Eye Brow

#1 Dark Brown

13 Oct 2018

Beli ini sebagai pensil alis pertamaku. Suka parah sih sama dia. Gampang banget dipake dan ga mudah patah. Warnanya pas di aku dan hasilnya jadi natural, ini karena rambutku aslinya juga agak cokelat. Teksturnya agak padat, tapi jadinya ga bikin rambut rambut alis nyatu ... Read more

0