Fanni (@Fannifannii) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

Fannifannii · Fanni

Beauty Savvy | 2245 Beauty Points
3.6(108 reviews)
PIXYBlush On

01

11 Dec 2015

Harganya terjangkau, produknya mudah ditemukan, cukup pigmented, namun warnanya kurang masuk dikulitku, jadi memberikan efek terlalu nge jreng alias norak gitu. hasil akhirnya gak cocok bagi yang suka tipe natural look, soalnya terkesan fake gitu. Selain itu terdapat sh ... Read more

0
3.6(36 reviews)
EminaMy Favorite Things Lip Color Balm

Dancing Queen

11 Dec 2015

Warna nya pigmented banget dan memberikan efek bold dan pop yang cantik pada bibir. Teksturnya moist sehingga gampang buat diaplikasikan. Gak bibir kering atau pecah" kok. Stay powernya lumayan awet dibibir, jadi gak perlu sering" di touch up gitu. Harganya terjangkau, ... Read more

0
3.6(2436 reviews)
EminaCheeklit Cream Blush

Peach

11 Dec 2015

Kemasannya imut" jadi praktis buat dibawa kemana-mana, tekturnya agak cair jadi mudah dibaurkan di pipi dan memberikan efek natural look banget. Stay powernya lumayan awet kok, jadi gak perlu sering" di touchup gitu. Warna pink nya juga jadi cantik banget ketika sudah d ... Read more

0
3.6(18 reviews)
EminaMy Favorites Things Lip Color Balm

Shopaholic Queen

11 Dec 2015

Warna nya pigmented banget dan memberikan efek bold dan pop yang cantik pada bibir. Teksturnya moist sehingga gampang buat diaplikasikan. Gak bibir kering atau pecah" kok. Stay powernya lumayan awet dibibir, jadi gak perlu sering" di touch up gitu.

0
3.6(19 reviews)
EminaMy Favorite Things Lip Color Balm

Summer Queen

11 Dec 2015

Warna nya pigmented banget dan memberikan efek bold dan pop yang cantik pada bibir. Teksturnya moist sehingga gampang buat diaplikasikan. Gak bibir kering atau pecah" kok. Stay powernya lumayan awet dibibir, jadi gak perlu sering" di touch up gitu.

0
3.6(11 reviews)
Beauty StorySweet and Chic Lipstick

#04 Linea

11 Dec 2015

Harganya terjangkau, tema packagingnya cantik banget, Swatch pilihan warnya banyak, Warna linea ini cenderung cocok buat yang suka tipe makeup bold gitu, tapi untuk yang suka tipe natural look, bisa diakalin dengan bikin gradiation lips menggunakan warna ini. Hasil akh ... Read more

0
3.6(1194 reviews)
EminaCheeklit Cream Blush

Pink

11 Dec 2015

Harganya murmer gitu untuk tipe creamy blush. Kemasannya imut" jadi praktis buat dibawa kemana-mana, tekturnya agak cair jadi mudah dibaurkan di pipi dan memberikan efek natural look banget. Stay powernya lumayan awet kok, jadi gak perlu sering" di touchup gitu. Warna p ... Read more

0
3.6(341 reviews)
EminaPop Rouge Pressed Eye Shadow

Gelato

11 Dec 2015

Kombinasi ketiga warnanya cantik, pas banget dibikin jadi 1 palatte gitu, kemasannya mini sih jadi praktis buat dibawa berpergian gitu, untuk kualitas oke banget, soalnya eyeshadow ini pigmented banget, jadi gak perlu diaplikasikan berulang" agar warnanya muncul, cukup ... Read more

0
3.6(14 reviews)
Beauty StorySweet and Chic Lipstick

#05 Lily

11 Dec 2015

Harganya terjangkau, packagingnya cantik banget, Swatch pilihan warnya banyak, produk lokal tapi kualitasnya bagus, warna lily ini cenderung cocok buat yang suka natural look gitu, gak terlalu ngejreng tapi cukup pigmented.

0
3.6(171 reviews)
EminaMy Favorite Things Lip Color Balm

Library Queen

11 Dec 2015

Warna nya pigmented banget dan memberikan efek natural look banget dan jatuhnya cantik dibibir. Teksturnya moist sehingga gampang buat diaplikasikanm selain itu gak bibir kering atau pecah" kok. Stay powernya lumayan awet lah, tahan sekitar 2 jam dibibir tanpa di touch ... Read more

0
Prev
Next