Fadhilla Aditia Putri (@FadhillaAditia) | Female Daily
image-user-female-daily

FadhillaAditia · Fadhilla Aditia Putri

Beauty Advisor | 5137 Beauty Points
4.3(908)

Maybelline

Lash Sensational Mascara

Black

a day ago

recommends this product!

Maybeline emang maskaranya selalu tak mengecewakan ya . Ini salah satunya . Diaku bikin lentik dan bulmat jadi keliatan lebih tebal . Padahal gak aku jepit dulu bulu matanya . Gak mleber jugaaa ku pake seharian dan ku pake wudhu juga . Top deh .

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.2(1193)

Somethinc

AHA BHA PHA Peeling Solution

4 days ago

recommends this product!

chemical exfo pertama aku . Keknya kandungan aha bha nya gak tak terlalu tinggi, jadi cocok buat aku yg pertama pakai. Suka banget rasa after pakainya . Ngrasa kulit jadi alus dan bersih gituuu . Semoga cocok teruss yaaa.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4(718)

FREEMAN

Polishing Charcoal + Black Sugar Gel Mask + Scrub

29 May 2021

recommends this product!

Bagus dan cocok di aku . Suka sama baunyaaa . Bulirnya agak kasar so hati hati ya geng, jangan terlalu keras gosoknya. Abis pake ini muka jadi bersih dan alus. Gak nimbulin senasi ketarik setelahnya . Malah kerasa lembab . Tapi tetep abis pake ini ku pake moisturizer la ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.7(1424)

Somethinc

Niacinamide + Moisture Sabi Beet Brightening Serum

25 May 2021

recommends this product!

Cobain ini karena rekomendasi temen temenku yang katanya mantul banget buat bikin kulit cerah dan sehat . Bener banget dong, di aku baru seminggu pemakaian keliatan banget bikin cerah dan sehat . Teksturnya gaklengket kalo dipake dimuka, cepet nyerep juga. So far aman a ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.3(3303)

Somethinc

Niacinamide + Moisture Beet Serum

25 May 2021

recommends this product!

Cobain ini karena rekomendasi temen temenku yang katanya mantul banget buat bikin kulit cerah dan sehat . Bener banget dong, di aku baru seminggu pemakaian keliatan banget bikin cerah dan sehat . Teksturnya gaklengket kalo dipake dimuka, cepet nyerep juga. So far aman a ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.6(781)

Hada Labo

Gokujyun Premium Hyaluronic Acid Lotion

29 Apr 2021

recommends this product!

Ahhhh cinta banget sik . Penyelamat kulitkuu yang lagi kayak gurun. Teksturnya lumayan thick tapi gampang menyerap. After pake kulit jadi terhidrasi dengan sempurna . Kulit jadi kenyal dan sehat . Mau dipake sebagai base makeup juga bagus si kalo diaku . Sukaa . Repurch ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
4(955)

Jafra

Mud Mask

29 Apr 2021

recommends this product!

Cobain karena penasaran .Praaktis banget karena packagingnya tube lebih higenis . Gampang diaplikasikan, setelah pemakaian wajah jadi bersih banget, deep cleansing. Gak menimbulkan sensasi ketarik setelah pakai . Tapi kurang suka baunya huhu.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.7(43)

Wardah

Colorfit Velvet Matte Lip Mousse

14 Dainty Caramel

28 Apr 2021

recommends this product!

warnanya suka, super cantik dan cocok dikulit aku yg sawo matang . Bikin wajah jadi seger . Teksturnya nyaman dan ringan . Kayak gak pake lipstik . Gak bikin bibir kering dan nempel dimaskernya dikit doang, gak kayak lipstik pada umumnya yg langsung nempel semua dimaske ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.7(186)

ESQA

The Goddess Cheek Palette

Athena

21 Apr 2021

recommends this product!

Packagingnya si juara banget yaa . Cantik, dan elegan . Masing"product juga pigmented bangett,jadi hati hati yaaa. Aku suka masing" warnanya . Cocok banget di warna kulit aku . Gampang banget diblend, aku juga sering pake jadi eyeshadow . Hehehe . Jadi kalo pergi sekara ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.5(383)

Breylee

Blackhead Mask

23 Mar 2021

recommends this product!

Kena racunn . Penyelamat dibuat ngilangin komedo yang membandel. Ajaib banget bisa nyabut segala macem komedo. Packagingnya simple dan praktis . Tinggal oles dan tempel kertasnya. Sensasi waktu nyabut komedonya juga gak sesakit waktu pake masker yg warna hitam . wkwk . ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0