Evi Lestari (@Evhielestari03) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

Evhielestari03 Β· Evi Lestari

Beauty Advisor | 5493 Beauty Points
5(4 reviews)
Goban CosmeticsSunkissed Blushing Powder

Guava

13 May 2020

kemasan nya mewah banget. ada wanginya sedikit untuk tekstur powdery banget. untuk warnanya cantik aku suka untuk Pigmentasi nya Ga terlalu ngeblok jadi bisa di atur sesuai keinginan suka banget pokoknya

0
4.2(56 reviews)
Goban CosmeticsBlack Diamond Ultra Waterproof Eyeliner

13 May 2020

pas pertama kali pake warna nya aga kurang pekat .. pas terus di pake eh jadi pekat hitam warnanya untuk waterproof nya lumayan waterproof tapi untuk aku yang baru belajar pake eyeliner aga susah aplikasikan nya kalo untuk yang udah jago mah rekomen banget bagus soalnya ... Read more

0
4.4(64 reviews)
Goban CosmeticsMelted Matte Lip

Butterfly

13 May 2020

dari kemasan nya cantik terlihat mewah. untuk tekstur sedikit kental tapi mudah di aplikasikan nya ..hasilnya di bibir matte tapi kalo minum ninggalin bekas di gelas .. untuk ketahanan lumayan oke dan yang paling aku suka pas kita senyum Lipcream nya ga ambyar di bibir ... Read more

0
4.2(295 reviews)
GarnierSakura White Essence Lotion

27 Apr 2020

dari packaging nya cantik .. teksturnya kaya gel . pas di pakai cepet meresap bikin wajah terasa lembab dan kenyal ..tapi epek glowing nya ngga keliatan sih. kalo mencerahkan nya emang aga kerasa. beda sama sebelum pake Essence nya suka pokonya rekomen buat Yang baru be ... Read more

0
4.2(427 reviews)
MarinaUV White Body Scrub

Healthy & Glow

10 Apr 2020

Aku beli pas promo beli satu gratis satu di lazada pas aku liat dari kemasan nya Menarik cantik ...pas aku coba teksturnya kentel banget terus butiran scrub ny juga kerasa kasar banget ..epeknya di badan Cuma bikin lembab dan wangi aja sih belum ada epek lain lain untuk ... Read more

0
4.1(19 reviews)
Madame GieSilhouette Eyeliner

Midnight Black

15 Mar 2020

tampilan nya menarikk... teksturnya creame jadi Pas di aplay ga sakit di mata Ngga Bleber .. Warnanya pekat banget suka banget pokonya cocok buat aku yang lagi belajar pake eyeliner ...aku rekomen juga buat kalian yang baru belajar selain harganya murah produknya juga b ... Read more

0
3.9(16 reviews)
Madame GieMagnifique Lip Liquid Matte

414 CLASSY

11 Mar 2020

Dari kemsan sih ya kaya Lipcream biasanya ..Dari wanginya Ada sedikit wangi manis gitu terus tekstur nya Ga cream banget pas di aplikasiiin soft warna nya juga cantik banget aku suka ..tapi Lipcream nya lengket ...ga enak di bibir sih untuk ketahanan nya ngga tahan bias ... Read more

0
3.4(62 reviews)
Madame GieColor Pop Lip Balm

11 Mar 2020

Darii Packaging nya Sih cantik lucu ..harganya juga sangat murah aku pikir bagus eh ternyata malah bikin bibir aku kering..pas di aplikasikan si emang lembab oily gitu ehh lama lama kering dong bibirnya ..kaget banget beli lipbalm buat lembabin bibir malah bikin kering ... Read more

0
4.2(52 reviews)
Y.O.U MakeupsThe Simplicity Color Corrector Cushion

03 Golden Tan

17 Feb 2020

jujur aja Sih ini cushion pertama yang aku coba dan yang aku punya.. tapi aku sering nonton orang ngerivew cushion jadi sedikit tau lah... untuk kemasan gila cantik gemes pink pink gitu ..suka ..terus tekstur produknya ya kaya cushion biasa ..Hasilnya sesuai klaim Dewy ... Read more

0
4.3(24 reviews)
WardahNature Daily Alpine Apple Nutritive Gel Capsule Mask

17 Feb 2020

dari tampilan kemasan nya lucu sih kecil aku kira isinya kaya capsule obat begitu πŸ˜‚πŸ˜‚ehh ternyata gel .. Wanginya lumayan ada sedikit tapi tidak terlalu menyengat di klaim nya untuk menjaga tekstur kulit wajah ..kalo yang aku rasain pas pertama di pakai emang aga panas ... Read more

0
Prev
Next