ervina masud (@Ervina97) | Female Daily
image-user-female-daily

Ervina97 · ervina masud

Beauty Newbie | 284 Beauty Points
4.5(83)

Y.O.U Makeups

Golden Age 2 in 1 Essence

19 Jan 2021

recommends this product!

suka banget sama essense dari you ini wanginya haruum tapi gak menyengat udah gitu bikin wajah jadi seger di pagi hari karna aku pakainya malam hari, ini skincare pertama aku dan cocok di wajah aku biasahnya aku takut buat coba coba skincare dan aku cocok pakai ini

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.8(715)

Scarlett

Brightly Ever After Serum

19 Jan 2021

recommends this product!

serum ini gampang banget menyerapnya aromanyapun g begitu menyengat setelah pakai semingguan baru hasilnya kelihatan kemasannya pun juga lucu suka deh pokoknya wajah jadi kelihatan agak cerahan pakai scarlete ini kalian harus coba deh

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.8(523)

Maybelline

Fit Me! 12H Oil Control Powder

120

12 Jan 2021

recommends this product!

akhirnya nemuin bedak padat yang cocok buat kulit aku karna kulit aku sensitif kalau pake bedat padat apa lagi yang rasanya kalau di pake berat nanti pasti langsung jerawatan tp coba pake maybellin ini ternyata g bikin jerawatan udah gitu bisa agak lama nahan minyak di ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.5(12032)

Vaseline

Repairing Jelly (Pure Petroleum Jelly)

12 Jan 2021

recommends this product!

produk ini enak banget bikin kulit kering jadi lembab lagi tumit yang pecah pecah juga sembuh di kasih vaseline ini, aku beli kemasan yang kecil selain dulu emang lagi ada discon yang kemasan kecil praktis buat di bawa kemana mana

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0