Erika Rindang Kasih (@Erikasih) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

Erikasih · Erika Rindang Kasih

Beauty Newbie | 150 Beauty Points
3.6(2637 reviews)
Viva CosmeticsMilk Cleanser

Bengkuang

09 Jul 2019

udah repurchase beberapa kali sihh dan sampe sekarang masih cocok cocok banget. bagus banget buat ngebersihin abis dari luar rumah atau bersihin make up. dan hasilnya wajah jadi bersih. harganya juga sangat murah sekalii

0
3.6(2438 reviews)
EminaCheeklit Cream Blush

Peach

09 Jul 2019

Suka banget sama warnanya. warnanya sangat natural dan cocok untuk remaja sehingga dapat percaya diri. harganya juga sangat pas dikantong pelajar. wanginya juga enak dan tidak mengganggu penciuman. kamasannya juga sangat lucu

0
3.6(662 reviews)
EminaBright Stuff Face Wash

09 Jul 2019

aku beli ini karena ngeliat packagenya yang lucu dan menarik. waktuu beberapa hari pake sih bagus bagus ajaa. wajah juga bersih. tapi setelah beberapa harii wajah jadi kek banyak jerawat di sekitar jidat. dan aku langsung berhentiin pemakaiannya

0
3.6(1060 reviews)
EminaBright Stuff Moisturizing Cream

09 Jul 2019

waktu pertama kali coba sih aku ngerasa bagus bagus ajaa. tapi setelah beberapa hari muka kok kayak jadi banyak jerawat gitu. terus aku langsung aja berhentiin. tapi dari package sumpahh lucu banget.

0