Shella Yu (@ElziraFa) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

ElziraFa · Shella Yu

Beauty Enthusiast | 1180 Beauty Points
4.5(476 reviews)
BiorePerfect Cleansing Water

Soften Up

ElziraFa recommends this product!

6 days ago

gara-gara temenku seneng banget pakai ini dan bilang kalau ga terlalu pait buat ilangin lip color. di aku ga bikin kering juga sih, aman-aman aja. aromanya ga terlalu nyengat atau bahkan gak ada baunya sih, hehe. ini produk bagus sih kalau aku bilang

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : mirota kampus

0
3.9(449 reviews)
Head & ShouldersCool Menthol

ElziraFa recommends this product!

6 days ago

pernah pakai ini karena ketombean parah. sensasi dinginnya bikin rasa gatal di kepala berkurang. setelah beberapa kali pemakaian, ketombe berkurang dan rambut jadi gak terlalu kering krispi gitu. tentu saja beli ini karena liatnya di iklan

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.3(749 reviews)
PIXYLip Cream

11 Gaudi Orange

ElziraFa recommends this product!

6 days ago

Belinya asal nunjuk warna karena dulu masih malu-malu, tapi warnanya cocok di aku untungnya. menurutku sih gak terlalu oren. karena dia lumayan matte, suka bikin bibir kering. aku ngakalinnya biar ga terlalu kering ya pakai lip balm dulu

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Rubi

0
4.2(140 reviews)
MizzuValipcious Velvet Matte

Choco Melt

ElziraFa recommends this product!

6 days ago

Niatnya mau nyoba testernya aja, tapi mbaknya bilang kalau lip color ini cocok di aku. pas itu juga aku bareng temen dan bilang kalau formulanya bagus, gak terlalu kering gitu. ternyata bener, ini formulanya bagus. gak bikin bibir kering banget dan ga terlalu transfer d ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Mirota Kampus

0
4.6(5 reviews)
EminaAvocado Honey Face Mask

ElziraFa recommends this product!

30 Apr 2020

Ini pertama kalinya pakai masker avocado honey buatan emina! Yang membuatku langsung jatuh cinta sama produk ini adalah rasa adem yang timbul pas pemakaian. ini gak segerah dua facemask emina lainnya. mungkin rasa ademnya timbul gara-gara aku diem di depan kipas kali ya ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Carissa Cosmetic

0
4.1(2349 reviews)
Bio OilBio Oil

ElziraFa recommends this product!

30 Mar 2020

produk ini cepet nyamarin bekas luka baru, kalau bekas luka lama butuh waktu banyak. suka banget sama produk ini karena efeknya. aromanya juga unik, gak nyengat kayak minyak-minyakan lainnya. aku beli yang 125 ml dan lumayan awet kalau di aku

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Rumah Kosmetik Carissa

0
4.4(36 reviews)
WardahWardah Scentsation Body Mist

Purity

ElziraFa recommends this product!

30 Mar 2020

ini parfum kecintaanku! wanginya kalem-kalem nenangin gimana gitu. rekomen banget buat yang suka aroma kalem. biasanya kalau lagi setres, sebelum tidur semprotin ini parfum ke badan dan aromanya yang nenangin bisa jadi pereda setres sementara.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.5(47 reviews)
WardahDaily Fresh Shampoo

Aloe Vera

ElziraFa recommends this product!

30 Mar 2020

kesan pertamaku sama sampo ini adalah teksturnya lucu, kek gel gitu. aromanya enak, ga terlalu nyengat bagiku. harganya juga gak terlalu mahal dan mudah ditemukan. di supermarket deket kos sering diskon, makanya suka aja sama produk ini

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.7(48 reviews)
WardahWardah Seaweed Balancing Cleanser

ElziraFa recommends this product!

30 Mar 2020

untuk ukuran toner, aku suka sama produk ini, cuma aku belum tau efeknya di kulit ini apaan. tapi aku ga jerawatan atau apa pun, kulitku kalem-kalem aja. aku pas cari tau lagi, keknya ini lebih cocok ke kulit yang berminyak daripada yg normal to dry. tapi selama ini coc ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.8(93 reviews)
WardahWardah Nature Daily Sheet Mask

Vitamin C (Brightening)

ElziraFa doesn't recommend this product!

30 Mar 2020

ini masker vit C pertamaku. aku ngerasa kayak gak ada efeknya yang bikin iritasi atau semacamnya, kek kalem aja kulitku. untuk aromanya aku suka, jadi pengen makan jeruk. kurangnya cuma di maskernya yang ribet karena ada lapisannya lagi dan ukurannya di mukaku kurang pa ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0