Elsa Meidifa (@Elsaaam) | Female Daily
image-user-female-daily

Elsaaam · Elsa Meidifa

Beauty Savvy | 2012 Beauty Points
4.8(322 reviews)
Unicharm IndonesiaSilcot Maximizer Cotton

Elsaaam recommends this product!

12 Mar 2020

MY TRUE LOVEEE, sumpah ini super duper enak makenya bahannya mirip sponge tp kalo dikasih toner lgsg kea kapas yg biasanya bingung g sihhh. Seratnya juga tipis banget bahkan kayak gaada jd sukaaa banget apalagi bikin tonerku irit! Yg biasanya 4-5spray cukup 3 aja udah “ ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Lazada

0
4.6(3835 reviews)
LaneigeLip Sleeping Mask

Elsaaam recommends this product!

12 Mar 2020

Lip sleeping mask laneige ini tu my holygrail bgt, aku suka pake lip products dr yg dead matte sampe lip stain/gloss tp bibirku yg aslinya kering ini bisa ttp plumpy gara2 make si laneige ini. Wanginya raspberry bikin candu bgttt terus dipake nya juga ga banyak jd super ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.9(2712 reviews)
CosrxAHA/BHA Clarifying Treatment Toner

Elsaaam recommends this product!

12 Mar 2020

Sukaa cosrx aha/bha ini, aku make abis mandi/pake facewash sebagai toner to make sure kalo wajahku itu bener2 bersih. Dan emang dia bener2 bisa ngangkat sisa2 residu setelah double cleansing, teksturnya light jadi aku pake tiap hari 2x. Cukup 3 spray pake cottonnya silc ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Lazada

1
4(2530 reviews)
L'Oreal ParisUV Perfect Matte & Fresh Long UV SPF 50/ PA++++

Elsaaam recommends this product!

12 Mar 2020

Beli ini karna penasaran bgt sm review2nya yg bilang kalo ini bagus. Dikulitku yg combi to oily sih ok aja karna dia emg matte tapi rada berat di wajah jd kerasa kalo lg pake sunscreen dan aku gasuka sm yg kea gt. Ngeresepnya sih cepet tp lil bit tacky dan rada gasuka s ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.3(3555 reviews)
GarnierMicellar Oil-Infused Cleansing Water

Elsaaam recommends this product!

12 Mar 2020

Jadi beli ini karna iseng waktu itu mau ke KL tp mw aku 150ml which is gabole jd aku beli ini yg travel size dan secinta ituuu dia bener2 bisa ngangkat makeup even waterproof mascara juga di mata ku ga perihhh trs aku jg suka karna ga tacky at all jd ga greasy wajahku. ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Watson

0
4.6(87 reviews)
Make OverIntense Matte Lip Cream

005 Impulse

07 Aug 2018

Duh keknya emang lip cream make over aku suka semua dong gimana ya pusing aku tuh kalo bagus semua pengen ngoleksi yg lain juga:') ini bener2 warna merah yg aku pengenin. Honestly, aku ga terlalu suka sm warna merah especially redish like chilly bener2 gasuka:( tp ini b ... Read more

0
4.4(139 reviews)
Make OverIntense Matte Lip Cream

014 Coco

07 Aug 2018

Wah gila sihh ini tuh bener2 the other of my favorite shadee! Warnanya tuh kalo dibibir aku dia emang coklat somehow warnanya dark ashy brown jadi bener2 warna yg aku pengenin!! Tapi kalo make ini sih harus bermakeup yah soalnya ini tuh edgy banget menurutku. Formulanya ... Read more

0
4.6(563 reviews)
Make OverIntense Matte Lip Cream

011 Pompous

07 Aug 2018

One of my favorite makeover's shade, setelah sekian lama aku mencari warna kek gini akhirnya kumenemukanmu:') aku suka bangetttt warnanya cantikkkkk dan mlbb jadi look apa aja masuk no makeup juga masukkk. Ini tu warnanya nude brown with hint orange, bener2 bikin wajahk ... Read more

0
4.6(442 reviews)
Make OverIntense Matte Lip Cream

008 Libertine

07 Aug 2018

Suka banget sama warnanya yg warm, warnanya tu mauve with hint red brownish jadi masih wearable yaa. Teksturnya sih lumayan enak tapi masih berasa kalo lagi "make" sesuatu di bibir, kalo udah ngeset sih warnanya lil bit darker than first swipe tapi aku tetep suka sih, p ... Read more

0
4.3(139 reviews)
MaybellineThe Colossal Big Shot Volum' Express Mascara

Black

15 Jul 2018

Uwawww worth the hypee! Beneran mascara ini bisa melentikkan tanpa curler lash deh tp rada hati2 makenya karna spoolienya kalo di mata aku terlalu besar jd rentan kemana2. Btw lentiknya itu bisa awet banget gangerti lagi kusukakusukaaaa❤️

0