ElQueen (@ElqQueen13) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

ElqQueen13 · ElQueen

Beauty Advisor | 7216 Beauty Points
3(674 reviews)
Fair & LovelyKrim Pencerah Multi Vitamin

ElqQueen13 recommends this product!

5 days ago

Setelah sekian lama g pake ini, akhirnya repurchase karna bingung mau pke moisturizer apa. Baunya masi sama, g ada yg berubah. Ada kemasan sachet jg. mencerahkan tp perlu proses, ini ada uv filternya tp gtau spf berapa. overall sih ok

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.1(659 reviews)
MarcksBedak Beauty Powder

Rose

ElqQueen13 doesn't recommend this product!

13 May 2020

Syg bgt ini g cocok di aku :( pke punya kakak aja sih pas dirumahnya karna aku g bawa bedak waktu itu. finishingnya enak pdhl, warnanya jg nyatu dimuka aku yg medium dark. tp abis itu langsung jerawatan donggg😭 jerawatnya kecil-kecil gt tp matanya putih, g sakit sih cm ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0
4.5(40 reviews)
WardahWardah Nature Daily

Seaweed primary skin hydrating booster

ElqQueen13 recommends this product!

25 Apr 2020

Toner ke 2 yg aku coba setelah viva. Cukup terjangkau, packagingnya travel friendly tp kokoh, jd g perlu tkut bocor. abis pke ini seger bgt mukanya apa lg klo dimasukin kulkas dulu. trs aku sering ngompres jerawat yg meradang pke ini dikapas, dan besoknya jerawatku keri ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.3(31 reviews)
WardahWardah seaweed primary skin hydrating booster.

hydrating booster

ElqQueen13 recommends this product!

25 Apr 2020

Toner ke 2 yg aku coba setelah viva. Cukup terjangkau, packagingnya travel friendly tp kokoh, jd g perlu tkut bocor. abis pke ini seger bgt mukanya apa lg klo dimasukin kulkas dulu. trs aku sering ngompres jerawat yg meradang pke ini dikapas, dan besoknya jerawatku keri ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sendy's Swalayan

0
4.3(75 reviews)
Viva Cosmeticsviva milk cleanser dan viva face tonic

green tea

ElqQueen13 recommends this product!

25 Apr 2020

first time pke produk yg ada greenteanya. mirip aja ky varian lain. cma baunya greentea emg gt y? ky bau bedak jaman dulu gt wkwkwk😂 pas pke ini kondisi muka lg breakout ggra g cocok pke sunscreen, dan ini lmyn ngebantu ngeringin jerawat. trs efek bersihnya jg ok. minu ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
4.4(40 reviews)
Viva Cosmeticsmilk cleanser

green tea

ElqQueen13 recommends this product!

25 Apr 2020

first time pke produk yg ada greenteanya. mirip aja ky varian lain. cma baunya greentea emg gt y? ky bau bedak jaman dulu gt wkwkwk😂 pas pke ini kondisi muka lg breakout ggra g cocok pke sunscreen, dan ini lmyn ngebantu ngeringin jerawat. trs efek bersihnya jg ok. minu ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
4.1(976 reviews)
Viva CosmeticsMilk Cleanser

Green Tea

ElqQueen13 recommends this product!

25 Apr 2020

first time pke produk yg ada greenteanya. mirip aja ky varian lain. cma baunya greentea emg gt y? ky bau bedak jaman dulu gt wkwkwk😂 pas pke ini kondisi muka lg breakout ggra g cocok pke sunscreen, dan ini lmyn ngebantu ngeringin jerawat. trs efek bersihnya jg ok. minu ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
4.3(599 reviews)
WardahPrimary Skin Hydrating Booster

Seaweed

ElqQueen13 recommends this product!

25 Apr 2020

Toner ke 2 yg aku coba setelah viva. Cukup terjangkau, packagingnya travel friendly tp kokoh, jd g perlu tkut bocor. abis pke ini seger bgt mukanya apa lg klo dimasukin kulkas dulu. trs aku sering ngompres jerawat yg meradang pke ini dikapas, dan besoknya jerawatku keri ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sendy's Swalayan

0
3.1(313 reviews)
WardahLightening Face Mask

ElqQueen13 recommends this product!

15 Apr 2020

bener bener b aja😂 asli bingung mau ngereview apaan. akutuh jatuh cinta sm brand wardah, rencananya mau pke tiap step skincare itu dr brand wardah ini. utk masker ini... murah iya, waktu beli dpt diskon jg. wanginya persis ky fw nya. aku tu g cocok pke day-night cream ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sendy's Swalayan

0
2(1 reviews)
EskulinEskulin Body Mist

Dazzling Purple

ElqQueen13 doesn't recommend this product!

09 Apr 2020

Siapa si yg gtau brand eskulin? dr jaman aku sd uda pke mcm-mcm cologne dan parfumnya wkwk ini kynya varian baru. wanginya dewasa bgt, mirip parfum cowo, ga suka sma baunya, bikin pusing😭 tp karna ini murah, dan packaging jg cantik elegan gt, cm ini bentuknya gendut jd ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0
Prev
Next