Eliza (@Elizacaaan) | Female Daily
image-user-female-daily

Elizacaaan · Eliza

Beauty Rookie | 462 Beauty Points
4.3(79)

Zwitsal

Eau De Zwitsal

26 Feb 2021

recommends this product!

parfumnya adekku, tapi biasanya juga tak pakek. baunya wangi bangett, khas switzal. kemasanya bagus, ada gambar baby nya. sayangnya baunya lumayan cepet ilang, apalagi kalo dipake aktivitas. cocok buat anak- anak. harganya agak mehong buat parfum anak.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0
4.7(12)

Dettol

Instant Hand Sanitizer

Refresh

26 Feb 2021

recommends this product!

Sama kaya handsanitizer pada umumnya. Bentuknya gel, dingin pas kena kulit, tapi cepet kering. Baunya juga kek handsanitizer biasa, cuma lebih ke khas dettol aja. harganya murah, mudah dijumpai dimana-mana. Recomended ya, kalian bisa coba.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
3.3(56)

NYU Hair Colour

Crème Natural Bleach

26 Feb 2021

recommends this product!

buat kalian yang mau nyoba produk ini harus pakek 2 box biar warnanya keliatan, waktu itu aku pake 1 warnanya gakeliatan sama sekali, abis itu seminggu kemudian makek lagi baru keliatan warnanya meski cuma kecoklatan, tapi bagus juga sih. Yang disuka dari produk initu b ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0
3.8(1016)

Vaseline

Intensive Care Healthy Sunblock SPF30 Lotion

26 Feb 2021

recommends this product!

beli buat jaga-jaga pas keluar rumah biar terlindungi wkwk, ternyata cocok di aku. harganya termasuk murah dari merk2 lain. enak di pake, harus diusap2 biar bisa cepet nyerap kekulit, cukup efektif juga si ngelindungi kulit dari panasnya matahari

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
4.5(552)

Herborist

Minyak Zaitun

26 Feb 2021

recommends this product!

awalnya beli ini karena pengen punya minyak zaitun aja. Kemasannya lucu, didalemnya ada bijinya, baunya harum, tekstur dari minyaknya lembut ditangan tapi pas digunain di wajah kek ada yang kasar kasar gitu, tapi setelah pakek kulit jadi halus. Harganya juga murah

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0
4(549)

Sariayu

Beauty Cotton - Kapas Kecantikan

26 Feb 2021

recommends this product!

kapas recomended dari mama, aku pakek ini juga udah lumayan lama, teksturnya lembut di kulit, di satu kapas ada 5 helai, tebel sih menurutku untuk 1 kapas. untuk harga beda tipis ya dari merk lain, tapi cocok dan aku rekomendasikan buat kaliaan

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
4(752)

Head & Shoulders

Cool Menthol Anti-Dandruff Shampoo

23 Feb 2021

recommends this product!

pernah pakek produk ini sebentar karena waktu itu shampo yang biasa w pakek lagi gaada. awalnya enak- enak aja, dingin di rambut, baunya wangi, ketombe juga lumayan ilang, tapi kelamaan rambut jadi rontok, yauda akhirnya berhenti dan pake shampo yang awal lagii.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
4.3(123)

Dettol

Anti-bacterial Soap

Lasting fresh

22 Feb 2021

recommends this product!

dari dulu selalu pakai sabun dettol. wanginya enak banget dan harumnya juga nempel dikulit, nggak bikin kulit kering. harganya emang beda tapi bagus dikulit apalagi inikan sabun kesehatan jadi bagus terutama yang kulitnya sensitiv. mantul deh pokoknya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0
4.4(94)

Pigeon

Teen's Compact Powder

All Variant

22 Feb 2021

recommends this product!

pertama kalinya pake beda padat aku dikasi produk ini sama mama, waktu awal masuk masa puber. Menurutku sebenernya ini produknya bagus, tapi agak kering gitu ya diwajah, aku pas make juga ngerasa keputihan terus aku berhenti make karena waktu itu jerawatan.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Alfamart

0
4(25)

Rudy Hadisuwarno

Shampoo

Dandruff Defense

22 Feb 2021

recommends this product!

awalnya pakai shampo ini karena dikasih tau sepupu, emang udah pake banyak produk tapi tetep ketombean, akhirnya nyoba dan keterusan. Shamponya cocok di aku, ketombeku jadi berkurang, rambutku jadi halus dan nggak rontok juga. selain itu baunya juga khas dan nyegerin.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0
Prev
1
2
Next