Eka Putri (@Ekaaputt) | Female Daily
image-user-female-daily

Ekaaputt · Eka Putri

Beauty Expert | 8859 Beauty Points
4.8(11)

Purbasari

Clean Face Paket Acne Care

18 May 2021

recommends this product!

Halo semuanya, makin cinta deh sama produk² lokal terutama skincare. Cleanface acne care ini tuh produk lokal yg affordable bgt. Micellarnya tuh the best bgt,ga nyangka bakal sebegitu ampuhnya buat angkat kotoran/debu yg super duper tebel plus mengusir kilang minyak diw ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
3.5(86)

Purbasari

Lotion Anti Jerawat

18 May 2021

recommends this product!

First impression nyobain Lotion jerawatnya Purbasari, harganya affordable bgt. Teksturnya super liquid tapi ringan dan cepat menyeral dikulit. Kalau utk spot treatment aku saranin utk pakainya agak diusap ,krna kalau ditap²/ditotol dia akan ninggalin whitecast saat keri ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
4.2(57)

Purbasari

Clean Face Micellar Water 3 in 1

Oily Skin

18 May 2021

recommends this product!

Untuk kulit tipe normal to oily/sensitif berjerawat cocok bgt pake yg series ini. Micellarnya muantep banget buat angkat kotoran dimuka yg super duper tebel debu/kotorannya plus kilang minyak dimuka kita. Dan pakai micellar ini gak perlu dibilas. Utk harganya sangat² af ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
4.8(91)

L'Oreal Paris

UV Defender Moist & Fresh

26 Apr 2021

recommends this product!

Varian yg ini cocok bgt utk kulit normal to dry. Formulanya bener² ringan dan bagus banget dikulit. Kalo aku pakai ini utk sekaligus pengganti moisturizer. Stelah diapply ada efek mencerahkan instan dan glownya juga, tapi jd sama kayak warna kulit kita. Jadi keliatan ce ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

2
4.8(103)

L'Oreal Paris

UV Defender Matte & Fresh

26 Apr 2021

recommends this product!

Untuk varian yg ini cocok banget utk yg punya kulit oily, karena ini matte tapi ga bikin wajah kering atau yg ngeblock gitu. Cocok banget juga utk reapply saat pakai makeup ,dengan cara di tap tap pakainya gak bikin makeup geser. Gak ninggalin whitecast juga, formulanya ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.7(104)

L'Oreal Paris

UV Defender Correct & Protect

25 Apr 2021

recommends this product!

Untuk varian yg ini paling beda dari yg lainnya. Karena yg ini memiliki warna nude/kecoklatan ( seperti foundation ). Tapi ternyata setelah diblend warnanya menyatu dengan kulit, jadi kayak memberi coverage dikulit kita. Makin klop banget nih kalau dipakai untuk sbelum ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.8(1077)

L'Oreal Paris

UV Defender Bright & Clear

25 Apr 2021

recommends this product!

First Impression, Aku langsung jatuh cinta sama Sunscreen ini! 😍 Dan diantara ke-4 varian, ini yg paling aku suka. Sesuai sama klaimnya, meski teksturnya thick tapi beneran NO RESIDUE, NO SHINE, NON STICKY. Cepat menyerap ke kulit/menyatu dengan skincare sblumnya. Dan ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
4(14)

Abib Cosmetics

Hydration Crème

Water Tube

07 Apr 2021

recommends this product!

Sejak pakai ini ,jadi skincare holygrail aku! Luvv bgt sama krim ini ,teksturnya krim yg ga begitu padat, sedikit kental jadi sangat mudah diblend & tidak meninggalkan whitecast . Ini juga terasa agak panas yg aku rasa saat pertama di apply tp hanya beberapa detik . Set ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0
4.8(51)

Abib Cosmetics

Heartleaf Spot Pad

07 Apr 2021

recommends this product!

Secinta itu sama produk Abib! Heartleaf Spot pad ini multifungsi banget . Bisa utk calming spot dan toner . Aku pake ini biasanya utk toner . Kapasnya super the best, punya dua sisi ( 1 agak kasar utk exfoliasi & 1 teksturnya rata/halus utk calming kulit ) . Teksturnya ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0
4.7(77)

Abib Cosmetics

Heartleaf Essence Calming Pump

07 Apr 2021

recommends this product!

Suka banget sama Essencenya Abib, teksturnya gel to watery jadi mudah menyerap kulit . Reaksi pertama apply sih agak panas selama beberapa detik gitu diwajah tapi ga nimbulin sesuatu yg negatif . Aku juga coba rangkaian dr Abib tanpa jeda dgn skincare sblumnya, dan sene ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0
Prev
Next