Echin (@Echin) | Female Daily
image-user-female-daily

Echin · Echin

Beauty Newbie | 401 Beauty Points
4.7(18)

Erha

Erhair HairGrow Tonic

18 Mar 2021

recommends this product!

Cocok banget di aku. Udah nyoba merek macem2 mulai dari yang murah sampe mahal, tetap g ngaruh ngurangin rontok. Pas nyobain ini sebulan, langsung kerasa efeknya. Rambut di lantai rumah pun udah gak sebanyak dulu plus anak2 rambut banyak yg numbuh. Sekarang udah pake bo ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.8(174)

Dr. Schatz

Stem Cell Mask

13 May 2020

recommends this product!

Wow ! Kata pertama yang muncul pas ngupas maskernya dari mukaku saat pertama kali pake produk ini. Kinclong plus kenyal. Pakenya malem, pas bangun muka jadi enak banget dipegang. Ini baru pertama kali pake, gimana yaa kalo udah habis sebox ?! Penasaran juga. Pantes sihh ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
4.3(151)

Dior

Dior Addict Lip Tattoo

351 Natural Nude

10 May 2020

recommends this product!

Top !! Salah satu merk dan warna favoritkuu. Sekarang jadi salah satu lip colour yang hampir tiap hari kupake, sampe cepat banget abis. Meresap di bibir. Lumayan tahan lama juga. Warnanya natural. Kata sih mbak2 Sephoranya sih, ini salah satu shade warna favorit untuk p ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sephora

1
4.2(17)

Kaminomoto

Hair Tonic Gold

10 May 2020

recommends this product!

Hhmmm. Sudah sebulan pemakaian, masih belum keliatan banget sih. Oke sih buat numbuhin anak rambut, tp ngurangin kerontokan gak bgtu sih di aku. Kemungkinan cara pake aku yang salah apa memang produk ini g cocok di aku. Baunya enak. Aku makenya pindahin ke botol spray g ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0
4.4(559)

Neogen

Bio-Peel Gauze Peeling

Wine

10 May 2020

recommends this product!

Pertama kali coba disaranin sm sodara. Katanya produk ini bagus bgt. So pas pertama coba suka sih produk ini. Muka jadi kinclong plus halus bgt. Aku pakainya di muka, leher, trus krn kadang masih ada sisanya, aku pake ke punggung tangan sm kaki. Bagus bgt untuk angkat d ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : XBeauty by Female Daily

0
4.6(192)

Yves Saint Laurent

Black Opium Eau de Parfum

28 Apr 2020

recommends this product!

Wowww.. Asli nih parfum, sukak banget sm wanginnyaa.. Pertama kali nyoba baunya langsung jatuh cinta. Sampe sekarang masih setia sama si Black Opium ini. Wanginya menenangkan banget menurut akuu. Tahan lama ?! Sudah pasti. Biar pakaian udah dicuci wanginya masih nempel

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : C&F

1
4.1(7)

Yves Saint Laurent

Opium

28 Apr 2020

recommends this product!

Salah satu andalan nihh. Wanginya menenangkan. Apalagi kalo lagi ke acara apapun di malam hari, kayaknya cocok banget sm wangi parfum ini. Tahan lama ?! Dah pasti. Nempel lama pokoknya di badan & pakaian. Jatuh cinta banget sama wanginya..

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : C&F

1
4.4(8)

Patyka

Huile Absolue

17 Mar 2020

recommends this product!

Produk yg mantep. Bikin kulit muka jadi super duper kenyal & lembab. Baunya jg enak. Kekurangannya, G begitu suka sm teksturnya yg oily pake banget. Kalo kelamaan nempel di mukaku yg berminyak jadi nambah jerawat hiks. Kayaknya g bakal repurchase

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : C&F

0
4(467)

Nature Republic

Aloe Vera 92% Soothing Gel Mist

07 Jul 2019

Pertolongan pertama klo habis panas-panasan. Langsung semprot ke muka sama tangan. Seger banget. Bikin muka sama tangan jadi lembab jugaa. Baunya juga enaak. Suka bawa produk ini di tas, cuman kayaknya harus keluarin kemasan yg lebih kecil lg yahh utk dibawa2

1
4(4305)

Senka

Perfect Whip Facial Foam

07 Jul 2019

Sabun mukaku sehari2 nihh. Baunya lembut, busanya halus, jadi bersih sampai ke pori2. Udah pake ini hampir 2 thn. Dlu pertama2 pake harus jastip temen di jepang, lgsg nyetok byk. Sekarang lbh mudah, udah ada di watsons

0
Prev
1
2
Next