ERnnaWaty (@ERnnaWaty) | Female Daily
image-user-female-daily

ERnnaWaty ยท ERnnaWaty

Beauty Newbie | 185 Beauty Points
4(306)

Emina

Ms. Pimple Face Wash

08 Feb 2021

recommends this product!

produk ini cair bgt cuci muka nya.๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“baunya kurang nyaman๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“ tp ngga bikin jerawat pake cuci muka ini.. teksturnya rasa cair gtuu.๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜“yaudalah ya sgtu ajaa pengalamanku ini๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
3.8(528)

Emina

Ms. Pimple Moisturizing Gel

08 Feb 2021

doesn't recommend this product!

pake produk ini ngga ada perubahan sm skali bikin jerawatan. kalau dikulit berminyak bikin lengket gtu ngga suka๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“teksturnya lengket mnrtku baunya jg ngga cocok di idung akuu๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
3.8(633)

Emina

Tone Up Cream

08 Feb 2021

recommends this product!

pertama tau emina keluarin produk tone up ini lgsg tertarik trs cobainn.. cocok sih ngga bikin jerawat tra kalau pake ini kaya pke bedak gtu jd ngga perlu pk bedak lg.. tp pake ini udah setahun lebih ngga ada perubahan buat ilangin bekas jerawat..

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.5(469)

Citra

Green Tea Anti Acne Facial Moisturizer

08 Feb 2021

recommends this product!

lagi coba pake produk citra greentea ini. pas pertama pake rada rewel sih keluar jerawat tp makin ksni ilang jerawatnyaa๐Ÿ˜…tp si ya smga aja bnr2 cocok sm produk citra yg ini biar ngga pusing cari2 pelembab yg lainnโœŒ๐Ÿ˜…๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
3.3(75)

Citra

Hazeline Spotless White Glow UV

08 Feb 2021

recommends this product!

suka bgt sm produk citrayg ini. pelembab pertama kali waktu jaman SMP bikin cerahan wajah๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜andai aja produksi lg. aku mauu๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“Next skrng lg coba yg citra greentea antiacne.. mudah2an sih cocok diaku ya..๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : FD Try and Review

0