Dyah (@Dyronauly) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

Dyronauly · Dyah

Beauty Enthusiast | 1221 Beauty Points
3.6(15178 reviews)
Nature RepublicAloe Vera 92% Soothing Gel

13 Jul 2019

Ademm banget kalo dipake, apalagi kalo abis seharian di luar rumah dan cuaca dingin. Kalo muka lagi bermasalah dipakein ini langsung calming lagi, skincare sekaligus obat buat segala skincare atau makeup yang gak cocok

1
3.6(171 reviews)
DoveGo Fresh Revive Body Wash

Pomegranate and Lemon Verbena

05 Jul 2019

Ini sabun wanginya seger bangett, busanya juga banyak. Dan bikin kulit lembab juga, awalnya iseng beli ini karna waktu itu mau nyoba aroma barunya dan ternyata seseger itu. Kalo abis dari luar seharian terus mandi pake ini bener bener seger dan bikin capeknya kayak ikut ... Read more

0
3.6(505 reviews)
DoveDeeply Nourishing Body Wash

05 Jul 2019

Sukaa sama sabun ini karna wanginya enak banget super lembut gitu, dan bukan cuma wanginya tapi emang sabunnya bikin kulit jadi lembut dan kenyal. Busanya gak begitu banyak menurut akuu tapi lumayan buat ganti ganti aroma badan hehe

0
3.6(561 reviews)
LeivyDouble Moisturising Shower Cream

Goat's Milk

05 Jul 2019

Daridulu selalu pake sabun ini dan gapernah ada keluhann, wanginya enak banget dan beneran bikin kulit jadi lembab dan kenyal gitu. Dipake dikit aja busanya udah banyak, dan ini dibilasnya harus bersih karna emang bikin badan yang licin banget gituu

0
3.6(292 reviews)
ShinzuiSkin Lightening Body Scrub

Myori

05 Jul 2019

Aromanya enak bangett! Seger gituu. Scrubnya gede gede tapi gak bikin sakit pas digosok, abis pake ini langsung seger banget. Aku waktu itu sempet ngerutinin pake ini karna bikin badan wangi dan seger, terus temen temen aku nanya kenapa kulit aku lebih cerah ternyata ka ... Read more

0
3.6(97 reviews)
HerboristLulur Tradisional Bali

Whitening + Bengkoang Extract

05 Jul 2019

Suka sama wanginya, padahal melati gitu cuma enak aja melatinya kalo buat aku haha. Bikin badan wangi banget sih ini, dan bersih pastinya. Scrubnya kecil kecil banget jadi gak bikin kulit kemerahan atau perih, kalo untuk efek mencerahkannya di aku sih gak begitu keliata ... Read more

0
3.6(29 reviews)
NIVEANivea Body Lotion

Intensive Moisture

05 Jul 2019

Ini lotion yang ringan banget dan cepet banget nyerep ke kulit gitu, wanginga gilaak enak banget kamar aku sampe wangi ini loh padahal ini cuma lotion. Kalo kulit kering dipakein ini bener bener langsung lembab besoknya, enak banget pokoknya

0
3.6(37 reviews)
FocallureBig Cover Liquid Concealer

02 Natural

05 Jul 2019

Iseng beli produk ini tapi ternyata warnanya gak cocok, kalo ada yang mau aku pengen prelovedin dia sama foundie yang shade 04 dan loose powdernya. Jual rugi karna gak kepake juga di aku😭, hubungin 083815344598 aja ya kalo minat

0
3.6(52 reviews)
FocallureBlush Highlight & Contour

02

05 Jul 2019

Jujur dari pallete ini suka banget sama blushnya, super pigmented dan enak banget dipake. Tapi buat highliternya kurang banget di aku, kalo dipake gatau kenapa kurang nyata dan malah bikin muka aku kayak kusam gitu

0
3.6(84 reviews)
FocallureFocallure Face Foundation Makeup Base

04 Natural

05 Jul 2019

Beli ini karna waktu itu liat beauty vlogger pada suka sama ini, tapi ternyata salah shade. Di aku terlalu gelap, aku mau prelovedin aja dia sama concealer dan bedaknya. Karna salah warna semua huhu, yang mau contact aja ke 083815344598 yaa. Aku jual rugi kok karna gak ... Read more

0