dynastytan (@Dynastytan) | Female Daily
image-user-female-daily

Dynastytan · dynastytan

Beauty Rookie | 520 Beauty Points
3.6(11797)

Emina

Sun Protection SPF 30 PA+++

28 Jan 2021

recommends this product!

Beli karena murah terus pas di aplikasikan ke wajah, rasanya dingin dan ga lengket, ringan juga, baunya juga nggak ganggu. Tapi kayaknya ini cocok buat yang punya kulit kering, kalau punya kukit berminyak malah makin minyakan

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.9(104)

Viva Cosmetics

Pelembab Green Tea / Pelembab Oil Control

10 Jan 2021

doesn't recommend this product!

Liat review orang orang sih produknya cukup bagus ya, dapat mengontrol minyak. Aku pakai ini baru sekitar 4 hari, dan emang bener muka aku ga terlalu berminyak tapi sayangnya bikin muka aku malah keliatan jadi kusam.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.1(79)

Purbasari

Hand and Body Lotion

Zaitun

19 Dec 2020

recommends this product!

Harganya murah banget, teksturnya ga mengganggu dan kental seperti lotion pada umumnya. Tapi baunya terlalu wangi buat aku, enak sih tapi terlalu menyengat. Sebenernya ada banyak lotion yang lebih melembabkan, tapi ini bisa jadi alternatif kepepet.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4(268)

Wardah

Exclusive Matte Lip Cream

14 My Honey Bee

05 Dec 2020

recommends this product!

Aku dapat ini karena dikasih sama kakak ipar aku, dan emang bagus sih waktu itu aku pake, warnanya juga bagus. Cuman karena aku emang dasarnya ga suka lipstik matte karena bagi aku kayak bikin bibir makin tebel.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0
3.8(87)

Purbasari

Lipstick Color Matte

92 Rose

05 Dec 2020

recommends this product!

Waktu itu lagi rame banget jadi ikutan beli, tapi sayangnya di aku ga cocok. Kering banget pas dipakein ke bibir jadi pecah-pecah, tapi warnanya bagus banget cuman emang produknya aja ga cocok di bibir aku.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Tokopedia

0
4.8(83)

Aveeno

Daily Moisturizing Lotion

05 Dec 2020

recommends this product!

Bagus banget, awalnya kaget karena teksturnya sangat kental dan ga seperti lotion pada umumnya, tapi dia sangat-sangat melembabkan dan melembutkan kulit yang super kering dan membantu mengatasi masalah kulit.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0
4.3(9)

Oriflame

Women's Collection Eau de Toilette

Cherry Blossom

05 Dec 2020

recommends this product!

Beli ini waktu awal keluar dan ada diskon. Baunya super soft dan enak banget buat aku trus baunya sangat amat tahan lama, jadi awet aja kalau dipakai. Botolnya pakai kaca tebal, dan ga ribet, elegan aja menurut aku.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0
4.3(26)

Oriflame

Milk & Honey Gold Moisturizing Hand Cream

05 Dec 2020

recommends this product!

Pertama nyoba karena waktu itu lagi ada promo. Baunya enak banget, kalem gitu, cuman sayangnya dia ga langsung menyerap jadi kerasa lengket-lengket gitu di tangan, tapi udahnya lembuut banget jadinya.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0
3.8(30)

Oriflame

MISS HAPPY FRAGRANCE MIST

05 Dec 2020

recommends this product!

Beli ini karena waktu itu lagi ada diskon. Pas dicobain, ternyata aku ga gitu suka baunya. Baunya bagi aku terlalu kuat dan bikin kepala pusing, tapi botolnya kecil dan lucu, jadi bisa dibawa kemana-mana.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0
3.8(41)

Oriflame

Happy Skin Extra Dry Skin Nourishing Body Milk

Pumpkin seed oil

05 Dec 2020

recommends this product!

Beli ini karena waktu itu masih member. Dan pas dicobain, baunya enak, teksturnya ringan gitu dipakein ke tangan dan kaki. Seinget aku cepet nyerap juga, jadi ga licin gitu di tangan dan ga ada nempel2 menyebalkan gitu.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0
Prev
1
2
Next