Dwi Setyoningrum (@Dwi6) | Female Daily
image-user-female-daily

Dwi6 Β· Dwi Setyoningrum

Beauty Guru | 12011 Beauty Points
4.3(715 reviews)
WardahPrimary Skin Hydrating Booster

Seaweed

Dwi6 recommends this product!

7 days ago

aku salah satu pecinta produk wardah banget, tapi sebelum nya ga minat buat beli produk kaya gini, tapi kemaren kulit ku tiba-tiba kering dan akhirnya sadar kalo hydrating toner itu penting, karna ini harganya murah buat pelajar kaya aku jadi aku beli aja, dan ternyata ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0
4.4(42 reviews)
GuardianFacial Cotton

Dwi6 recommends this product!

12 Oct 2020

Kapasnya lembut banget, seratnya juga halus terus juga dia ga terlalu tipis dan ga terlalu tebal, jadinya pas buat dijadiin apa aja, tapi aku belum bisa bilang ini kapas terbaik, karna belum coba yang lainnya

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Guardian

0
3.5(4 reviews)
VitalisBody Scent Glamorous

Dream

Dwi6 doesn't recommend this product!

06 Oct 2020

Awal-awal sih wanginya enak, seger gitu, tapi Lama-lama wanginya gaenak dan berasa banget nyengat nya, buat aku ini gak recommended πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Giant

0
4.2(5 reviews)
MedicareBenoson

betamethasone cream

Dwi6 recommends this product!

02 Oct 2020

Pertama kali pake ini pas alergi protein dan dari dokternya dikasih salep ini tapi beda merk aja, sekarang udah cobain produk yang ada di fotonya, dan menurut aku sama kaya yg dikasih dokter, bisa mengurangi rasa gatal + bikin kering melenting² nya❀

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Apotek

0
4.6(14 reviews)
IzziTrue Love Body Mist

Dwi6 recommends this product!

23 Sep 2020

Menurut aku ini wanginya yang paling enak diantara varian izzi yang lainnya, lebih nyaman gitu di hidung, ga nyengat sama sekali, buat daya tahan nya ya lumayan lah, ga langsung ilang juga wanginya lumayan nempel ke baju

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.1(22 reviews)
IzziFine Fragrance Mist

Heart Beats

Dwi6 doesn't recommend this product!

21 Sep 2020

kalo diri sendiri yang pake ke hirupnya ini wanginya enak, tapi pas hirup orang lain yang lagi pake ini kok berasa nyengat banget gitu ya, tapi adek aku suka banget sama minyak wangi ini, sampe sekarang dia pake

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.3(14 reviews)
IzziSweet Love Body Mist

Dwi6 doesn't recommend this product!

21 Sep 2020

Awal-awal masih nyaman sama wanginya, tapi lama-lama hidung ku gasuka cium wanginya, kaya nyengat gitu, jadi ga beli lagi deh, dan sisa nya di jadiin pewangi baju sebelum di gosok aja🀣βšͺβšͺβšͺβšͺβšͺβšͺβšͺβšͺβšͺβšͺβšͺβšͺβšͺβšͺβšͺ

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.3(38 reviews)
IzziPocket Eau de Cologne

Prom Night

Dwi6 recommends this product!

21 Sep 2020

waktu itu aku mau study tour ke Bandung, dan pas lagi cari-cari cemilan liat ini lucu banget kemasannya, akhirnya aku beli, dan ternyata wanginya ku suka, temen-temen ku juga pada minta waktu di bandung

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
3(16 reviews)
IzziFirst Crush Spray Cologne

Love At First Sight

Dwi6 doesn't recommend this product!

21 Sep 2020

wanginya enak sih, ga nyengat juga, dan ini aromanya lebih ke manis yang cewek banget gitu, dan aku agak kurang suka, terus juga cepet ilang wanginyaβšͺβšͺβšͺβšͺβšͺβšͺβšͺβšͺβšͺβšͺβšͺβšͺβšͺβšͺβšͺβšͺβšͺβšͺβšͺβšͺβšͺβšͺβšͺβšͺβšͺβšͺβšͺβšͺβšͺβšͺβšͺβšͺβšͺβšͺβšͺβšͺβšͺβšͺβšͺβšͺβšͺβšͺβšͺβšͺβšͺβšͺβšͺβšͺβšͺβšͺβšͺ

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.1(17 reviews)
EskulinKids Hand Sanitizer

Mickey Mouse

Dwi6 recommends this product!

21 Sep 2020

kecintaan ciwi-ciwi pas SD nih, setiap dibawa sekolah pasti langsung dikerubungin temen-temen pada minta-mintain, gapernah awet lah pokoknya 🀣, ini wanginya seger banget bikin semangat 🀣, terus juga ada sensasi dinginnya jadi makin seru pakenya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
Next