Dwi Setyoningrum (@Dwi6) | Female Daily
image-user-female-daily

Dwi6 Β· Dwi Setyoningrum

Beauty Idol | 21187 Beauty Points
4.3(224)

Ariul

7 Days Mask

Bamboo Water

2 days ago

recommends this product!

pake ini baru sekali sih, karna dapet hadiahπŸ˜…, untuk hasilnya sih sesuai sama claimnya, dan pas pake ini kulit aku tuh lagi kering sampe di beberapa bagian kasar gitu, dan setelah pake ini langsung lembab parah, dan essence nya juga banyak

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0
4.4(140)

Wardah

Hydra Rose Gel Foam Cleanser

2 days ago

recommends this product!

tertarik cobain ini karna banyak banget yg kasih review bagus, dan ternyata ini beneran bagus, apalagi dengan harganya yang terjangkau untuk pelajar kaya akuπŸ˜…, kulit aku sebenernya normal sih tapi kadang juga sedikit kering, dan pake ini jadi berasa lebih lembab setela ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamidi

0
3.2(7039)

Wardah

UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30 PA+++

01 Feb 2021

recommends this product!

awal pake sih berasa berminyak ya, tapi lama lama rasanya biasa aja, malahan bikin lembab, jadi walaupun ga pake moisturizer ini udah cukup lembabnya. hasil dari sunscreen nya itu glowing, gak matte, tapi ga berminyak juga

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.8(14)

ZAM Cosmetics

Glow Facial Wash

21 Jan 2021

recommends this product!

Brush nya lembut banget. Dan ini bermanfaat banget buat kalian yang suka pake make up dan ngerasa kurang bersih kalo abis cuci muka. Karna ini bisa membersihkan sampai ke pori-pori. Untuk hasil pemakaiannya dia bikin kulit aku lebih cerah sejak pemakaian pertama, lembab ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0
4.6(804)

Emina

Lip Mask

18 Jan 2021

recommends this product!

untuk bibir kering yang ga kering banget ini menurut aku bagus, karna memang hasilnya bikin lembab, tapi buat aku ini pakenya harus rutin sih, kaya setiap malem tuh harus pake biar bibirnya tetap lembab setiap hari

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.4(535)

Neutrogena

Hydro Boost Water Gel

05 Jan 2021

recommends this product!

Thank you FD & Neutrogena udah kasih aku kesempatan buat cobain produk ini. Kesan pertama aku pake produk ini itu suka banget sama tekstur nya, gampang banget diratain dan mudah meresap. Dan wanginya tuh enak banget, ga nyengat dan bisa bikin rileks. Secara hasil pemaka ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.6(28)

Whitelab

Hydrating Face Essence

02 Jan 2021

recommends this product!

Seneng banget bisa cobain produk ini, aku udah pake selama 1 minggu, dan sebelum pake produk ini, di muka ku ada bekas jerawat yang hitam dan merah, aku pake ini setiap hari pagi dan malam, dalam waktu 3 hari bekas jerawat nya memudar.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
3.4(457)

Citra

Green Tea Anti Acne Facial Moisturizer

26 Dec 2020

recommends this product!

kata mama ku ini tuh pas dipake rasanya dingin adem gitu, terus juga ga bikin berminyak, dan ga bikin whitecast di kulit mama, melembabkan nya juga lebih dapet dibanding varian lainπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
3.9(16)

Lifebuoy

Vita Protect Body Wash

11 Dec 2020

recommends this product!

wanginya enak segerrrr, ga terlalu menyengat, dan menurut aku ini busanya kayanya lebih banyak dari yang lainπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
3.7(153)

Hare

lipstik

33

11 Dec 2020

recommends this product!

kaget banget liat ada produk ini di FD🀣, beberapa tahun lalu aku pake ini karna dikasih sama tetangga yang abis pulang dari Mekkah, menurut aku hasil warnanya di bibir tuh bagus, melembabkan juga di bibir

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Gift

0
Prev
Next