Dinda Adelia (@Dndaadla) | Female Daily
image-user-female-daily

Dndaadla · Dinda Adelia

Beauty Savvy | 2537 Beauty Points
4.3(136)

Wardah

Hydra Rose Moisture Rich Night Gel

01 Mar 2021

recommends this product!

Ini di aku melembabkan tapi ya biasa aja, ga ada efek buruk di muka aku, sejauh ini cocok cocok aja tapi ngerasa ga begitu ada perubahan apa apa di muka pas pake ini, mungkin kalo pake serum dan yg hydra gel day bakal bagus banget, cuma aku mau nyoba produk lain aja heh ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0
4.2(1126)

The Ordinary

AHA 30% + BHA 2% Peeling Solution

01 Mar 2021

recommends this product!

Waktu awal awal make sih bagus ya efeknya tuh juga langsung mencerahkan wajah, jadi terasa lembut juga, tapi kenapa ya sekarang setiap make muka lgsg cekit cekit parah, baru di apply langsung aku bilas karena gakuat sama rasanya itu padahal bagus loo:(

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

1
4(5035)

The Ordinary

Niacinamide 10% + Zinc 1%

01 Mar 2021

recommends this product!

Waktu pake product ini sih aku ngerasa dia bisa nahan tumbuhnya jerawat kecil kecil di dahi aku, mencerahkan juga, ya aku ngerasa cocok cocok aja sih gada efek buruk waktu make ini, cuma waktu itu ga repurchase karena pengen coba product lain yg ternyata malah ga cocok

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4(1389)

Scarlett

Whitening Acne Serum

01 Mar 2021

doesn't recommend this product!

Hari pertama kedua sih gada efek apa apa masih aman aja, cuma ya emang ga membantu sama sekali ngilangin bruntusan di dahi, hari ketiga eh malah nambah banyak jerawat kecil kecil di dahi pipi idung, gatau aku yg ga cocok atau gmn huhu padahal baru banget beli:(

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0
4.6(1163)

Studio Tropik

Flawless Priming Water

23 Sep 2019

recommends this product!

Produk ini emang bagus banget kalo untuk bikin muka jadi flawless ga dempul gitu, tapi sayang untuk kulit berminyak kaya aku kurang cocok, jatohnya malah jadi kusam minyakan gitu lama lama huhu sedih banget padahal sebagus itu klo bikin muka flawless, semprotannya juga ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.3(1086)

Makarizo

Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath

Royal Jelly Extract

16 Jul 2019

Ko di rambut aku malah jadi ngembang susah diatur gitu ya atau aku yg salah pake, atau ga cocok, huhu niat hati ingin rambut badai malah jadi gini, untuk harga sih emang murah dan gampang dicari, repurchase? NO

0
4.4(78)

Herborist

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Rose Extract

10 Jul 2019

Seperti biasa lulurnya herborist ini wanginya bener bener enak bikin relax, yg variant ini wanginya kaya air mawar gitu, dan scrubnya ga harus keras keras di gosoknya, lumayan ngangkat kotoran kotoran di kulit aku, whiteningnya juga bisa banget asal teratur aja makenya, ... Read more

0
4.2(231)

Herborist

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Strawberry Extract

10 Jul 2019

Seperti biasa lulurnya herborist ini wanginya bener bener enak bikin relax, variant yg strawberry ini baunya seger buah gitu, dan scrubnya ga harus keras keras di gosoknya, lumayan ngangkat kotoran kotoran di kulit aku, whiteningnya juga bisa banget asal teratur aja mak ... Read more

0
4.6(173)

Garnier

Serum Mask Ageless White Grapeseed

10 Jul 2019

Beli masker ini karena adanya cuma variant ini sebenernya pengen yg lain, rasanya menenangkan kulit wajah apalagi kalo di masukin kulkas dulu, hasilnya bikin muka lembab dan kenyal kaya ternutrisi gitu, gak nyesel deh.

0
3.7(299)

PIXY

Lip Cream

12 Mild Peach

10 Jul 2019

bagus banget ga bikin kering dan cracking di bibir, warnanya bikin kulit aku keliatan cerah dan bagus untuk bikin ombre lips karena warna ini natural banget kaya warna bibir, setelah di oles ke bibir masih bisa di blend tapi kalo lebih lama lagi dia udah gabisa di blend ... Read more

0
Prev
1
234567...
Next