Desi sukmawati (@Dindraaaa) | Female Daily
image-user-female-daily

Dindraaaa · Desi sukmawati

Beauty Rookie | 590 Beauty Points
4.9(62)

Pond's

Vitamin Duo Sheet Mask

Avocado + Vitamin E (Nourishing)

25 Apr 2021

recommends this product!

aku suka sama varian nourishing ini wanginya enak banget, dankebetylan wajah aku masih ada bekas kemerahan setelah penggunaan mask ini wajah aku jdi seger dan cerah apa lgi kemerahan di pipi uda mulai memudar❤️

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Instagram

0
4.7(1254)

Whitelab

Brightening Toner

09 Apr 2021

recommends this product!

yuhuuuuuuu serum terbagus yg pernah aku cobain dan hasilnya emang bener bener bagus di wajah aku, jerawat aku mulai mengecil dan uda mulai keliatan glowing juga pokoknya uda luv luv sama produk dari whitelab ini

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Instagram

0
4.7(986)

Everwhite

Essence Toner

09 Apr 2021

recommends this product!

toner ini mampu membantu mengangkat kotoran di wajah aku aku uda gak bingung lagi kalo misal lagi berpergian pasti wajah aku kusam, setelah kenal toner ini muka aku jadi terawat dan sehat ❤️❤️❤️❤️❤️❤️

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Instagram

0
4.9(896)

Everwhite

Cica Soothing Serum

09 Apr 2021

recommends this product!

yuhuuuuu suka banget ahirnya beruntusan di jidat aku hilang seketika🤩🤩 berkat serum ini, packagingnya juga gemoi bngt dan ini uda uda mau hampir hafbis aku pakai bakalan order produk ini terus ❤️❤️❤️

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Instagram

0
4.9(793)

Everwhite

Acnepair Toner

09 Apr 2021

recommends this product!

toner favorit aku nihhh gak ada tandingannya, selain packagingnya yg super duper lucu banget toner ini juga cocok buat ngatasin kulit berjerawat aku dan juga bisa ngilangin flek flek hitam di muka next aku order lagi

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Instagram

0
5(832)

Everwhite

Niacinamide Brightening Serum

09 Apr 2021

recommends this product!

uda ngabisin 2 botol gam nyangka sih bisa cocok sama serum ini karna dari dulu aku takut bangetmau coba coba serum dan kali ini gak takut lagi apalagi packagingnya juga lucu bngt secintaa ituuuu 🤩🤩🤩🤩

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Instagram

0
4.7(964)

Everwhite

Chromabright Brightening Serum

09 Apr 2021

recommends this product!

nah ini nih serum yang paling aku suka bisa mengecilkan pori pori wajah aku akibat jerawat dan bisa membantu wajah kusam, kebetulan aku sering main diluar jdi butuh banget serum ini cocok juga sama aku

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Instagram

0
5(888)

Trueve

Galactomyces & Peptide Anti-Aging Serum

09 Apr 2021

recommends this product!

baru nyobain dan ternyata bagus bngt ke muka aku pokoknya aku suka banget, karna wajah aku suka pilih pilih serum sensitif juga ini hasilnya di muka aku jadi glowing lembut jerawat aku mulai mengempes juga yuk glow up bareng bareng❤️

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Instagram

0
5(785)

Trueve

AHA BHA PHA & Ceramide Peeling Serum

09 Apr 2021

recommends this product!

yeyeyeyeee ahirnyaa nemuin serum yg bener bener bisa bersihin jerawat aku, sebelumnya aku bingung bnget karna muka aku gak perna ada yg cocok mau pake serum apa aja, bakalan sering order serum ini dan ini uda habis 3 botol

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Instagram

0
5(918)

Trueve

Vitamin C & Ceramide Brightening Serum

09 Apr 2021

recommends this product!

akhirnya kesampaian jugaa pakai serum viral ini gara.gara liat temen muranya kok bersih banget glowing, dan ternyata ini rahasianya langsung nyobain dong aku karna kebetulan wajah aku lgi ada beruntusan dan cocokjugaa

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Instagram

0
Prev
Next