(@DinaChristina25) | Female Daily
image-user-female-daily

DinaChristina25 ·

Beauty Rookie | 620 Beauty Points
5(2)

PIXY

PIXY Get Inked Lip Tint

17 Oct 2020

recommends this product!

ringkas praktis awet walaupun lembab dibibir yang pasti harga juga terjangkau banget sangat pas dipakai sehari hari gak bikin menor, pilihan warna juga banyak jadi bisa ganti ganti yang sesuai diinginkan saat mau dipakai

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.2(4551)

PIXY

Aqua Beauty Protecting Mist

17 Oct 2020

recommends this product!

awal beli di shopee karena masih bingung di toko deket rumah mana yang ada maklum anak rumahan,bagus banget pas beli karena mau buat acara ternyata sekarang saya pakai juga di pagi hari sebelum make up an biar lebih fress lembut,dan sangat awet setelah make up juga

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : shopee

0
4.8(15)

PIXY

Make It Glow That's My Brow

#02 Caramel Brown

17 Oct 2020

recommends this product!

baru tahu yang ini mudah dioleskan,gak mudah patah,warnanya cocok sekali,bentuk segitiganya membuat bikin alis lebih gampang mudah banget bikin alis gak ribet ngraut lagi harga juga terjangkau sekali di dompet aku rekomended banget

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0
5(578)

PIXY

Make It Glow Lash It Up

01 - Signature Black

17 Oct 2020

recommends this product!

awalnya saya main main di toko kosmetik ehh ditawarin sama kakak cantik penjualnya,kaget juga mahal gitu,trus saya di minta cobain tapi saya belum beli,eh sampek rumah kok bagus lentik bulu mata saya,lebih tebel awer tahan air duh jadi beli deh dan pakai sampai sekarang

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0
3.8(57)

PIXY

highlight & shading

17 Oct 2020

recommends this product!

ini buat dagu ku hehe buat aku suka kelihatan lebih cubi beli 1x aja awet dan nettonya banyak harga sangat terjangkau sangat aku suka semoga nanti ada reffilnya hahaaaa biar lebih hemat lagi tempatnya masih bagus hitam yang elegan trimkasih

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Brand website

0
4.3(515)

PIXY

UV Whitening 4 Beauty Benefits Conceling Base

01 Natural Beige

17 Oct 2020

recommends this product!

harga terjangkau,hasil memuaskan pakai ini aja tanpa bedak an sudah bagus,warnanya pas dikulit saya,tahan lama tidak pecah kantung mata bisa tersamarkan pokoknya bagus deh cobaan aja biar tahu hasilnya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Brand website

0
4.6(1405)

PIXY

Make It Glow Beauty Skin Primer

101 Beige

17 Oct 2020

recommends this product!

apa yaaa aku merasa pakai ini prodak lembut,mudah di baurkan trus perlindungan untuk sinar matahari bagus banget dan warna kemsannya aku suka kelihatan mewah elegan padahal harganya pas di dompetku itu yang paling aku sukq heee

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Brand website

0
4.9(7)

PIXY

PIXY Make It Glow Dewy Cushion

Pixy

17 Oct 2020

recommends this product!

sudah coba yang lain dan aku nemuin ini waduh aku ngrasa ini yang pas buat aku... sampai sampai setiap warna aku cobain sekalian buat make up in baris baris ibu ibu pkk dirumah heee hasil memuas kan,hasil memuaskan

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Brand website

0
4.4(1030)

PIXY

Lip Cream

11 Gaudi Orange

17 Oct 2020

recommends this product!

dulu saya tahu lipstik guardy ornge ini dari temen pas pakai di stori wa nya bagus banget,saya tanya dan titip beli 😊eh dibeliin sama temenku katanya di mbak mbak yang jual prodak ini temennya dia,memang cocok bagus dan saya suka sampai sekarang

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : whatsapp

0
5(658)

PIXY

Make It Glow Crayonttention

09 Chocolicious

17 Oct 2020

recommends this product!

lipstik ini dipakai lemban tapi tahan lama,dengan harganya yaa cocok sich memang bagus dan lagi warnanya duh aku suka diwajah itu kelihatan lebih fress kalem dan gak menor cocok buat sehari hari rekom banget awet pastinya dipakai serta di kantong hee

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0
Prev
1
2
Next