Dika Alfiani Fauzan (@Dikaalfianif) | Female Daily
image-user-female-daily

Dikaalfianif · Dika Alfiani Fauzan

Beauty Rookie | 590 Beauty Points
3.8(92)

Make Over

Eye Liner Pencil

Nude Sleek

16 Dec 2018

Bagus sih ini eyeliner, dia creamy banget warnanya bagus, tapi gatau kenapa kalau di aku ini tuh gak tahan lama sama sekali jadi cepet banget ilangnya, eyelinernya suka geser-geser gitu kemana-kemana, mungkin karena mata aku yang terlalu gampang berair kali ya. Gatau jg ... Read more

0
4.1(398)

Make Over

Velvet Mattifying Primer

16 Dec 2018

Bagusssss dia bener-bener bisa bikin wajah kita haluss dan bisa buat nutup pori-pori juga, enak bgt deh pokoknya, cumaa kadang kalo abis pake primer ini malah bikin wajah aku jadi berminyakk. Tapi so far so good sih.

0
3.5(530)

Make Over

Face Contour Kit

16 Dec 2018

Love this product so much! Buat contour emg bagus banget, pigmented hasilnya, dan lumayan tahan lama juga kok, packagingnya bagus, tapi aku kurang suka brushnya menurutku gaenak kalo diaplikasiin ke wajah, selain itu agak crumbly juga sih yg coklatnya.

0
3.5(1637)

Wardah

Exclusive Matte Lip Cream

03 See You Latte

15 Dec 2018

Suka sih tapi gimana yaa kadang ga suka juga pake ini😂 soalnya bikin bibir kering dan kadang kalo abis makan atau minum jadi patchy pokoknya jelek banget udahannya, tapi ini bagus sih kalo buat ombre lip.

0
3.9(22)

Beauty Story

Lip and Cheek

Rose

15 Dec 2018

Cream blush yg hasilnya natural, lumayan bagus sih. Cuma baunya gatau kenapa aku kurang suka hehe, dan suka patchy gituuu kalo pake blush ini hmm. Selain itu jg ga tahan lama. Tapi yaa overall masih bisa diterima sih .

0
2.9(73)

Inez Cosmetics

Color Contour Plus Concealing Stick

Light

15 Dec 2018

Beli ini dulu karena iseng aja sih cobain buat concelear ternyata produknya susah di blend gituu dan patchy jugaa hmm. Tapi sekarang dipake buat ombre lip aja paling dan yaa lumayan bagus kok hasilnya.

0
4.1(408)

QL

QL waterproof & curling mascara

15 Dec 2018

Maskara murah yang baguss! Aku suka sama hasil dari masakara ini, bikin bulu mata keliatan lebih tebel dan panjang. Maskara ini jg waterproof dan menurut aku cepet keringnya, cuma suka clumpy gitu sih.

0
4.2(758)

Maybelline

Hyper Impact Liner

Black

15 Dec 2018

Lumayan suka sama produk ini. Nyaman kalo gambar pake eyeliner ini, warnanya hitam pekat dan tahan lama, walaupun kadang suka ada item dikit karena luntur gt. Dan liquidnya suka beleber dibagian dalem tutupnya.

0
3.1(40)

Maybelline

Color Show Blush

Wooden Rose

15 Dec 2018

Warnanya sangat ga keluar di aku, kecewa sih kata spgnya ini blush bagus bgt tp taunya enggak sesuai expetasi. Aplikasiinnya pun harus bener bener diteken itupun harus pake jari biar agak ada sedikit warnanya gitu.

0
4.4(1636)

Maybelline

The Falsies Push Up Drama Mascara

Waterproof

15 Dec 2018

Gatau deh sebel bgt sm maskara ini, jelek bgt kalo di aku, gatau knp kalo pake ini sering beleber kemana2, keringnya pun lama bgt, apalagi kalo udah kena air luntur parah deh. Pernah waktu itu abis cuci muka tau2nya ini maskara udah kemana2 parah, kayak orang abis nangi ... Read more

0
Prev
1
2
Next