Tester - Tester SEO - Digna Diva Koa (@Dignadiva) | Female Daily
image-user-female-daily

Dignadiva · Digna Diva Koa

Beauty Newbie | 237 Beauty Points
4.8(969)

L'Oreal Paris

Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum

13 Oct 2020

undefined recommends this product!

TBH, ini beneran pertama kali coba produk ini. Awalnya beli di e-commerce pas ada diskon gede trus juga ternyata dapat dari Woop. Lucky me. Ini jujur aku udah dari bulan Juni 2020 pakai cream dokter karena masalah jerawat aku. Trus baru banget coba ini sekitar 2 minggua ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
2.9(20)

Furatasse

Scalp Cleanser Shampoo

16 Nov 2019

undefined recommends this product!

Suka banget pake produk ini. Sebelumnya ketombean dan berasa kering banget rambut ini. Baru 3 kali pake, berasa banget kalo ini shampo bener2 manjur. Ketombe udah mulai berkurang trus rambut berasa lebih lembut. Bakal setia deh.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.6(3958)

The Body Shop

Tea Tree Oil

20 Jun 2018

Dah coba ganti2 produk buat masalah jerawat, cuma produk ini sedikit membantu untuk ngempesin jerawat dan ngurangin rasa sakit waktu jerawat mau muncul. Biasanya di campur sama air anget buat bilas muka. Tapi menurut gw harganya cukup mahal.

0