dian Istiqfara susetyo (@Dianfara) | Female Daily
image-user-female-daily

Dianfara · dian Istiqfara susetyo

Beauty Newbie | 90 Beauty Points
4.5(12146)

Vaseline

Repairing Jelly (Pure Petroleum Jelly)

20 Nov 2020

recommends this product!

Aku tu tipe orang yang bibir nya selalu kering dan kadang bingung mau di apain gitu, nah aku dapet rekomendasi dong dari temen aku , yaudah aku cobain deh dan ternyata wowwww bener bener melembabkan banget bibir aku tahan sampe 5jam lebih bisa di pake buat tumit juga.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.5(33)

L'Oreal Paris

L'Oreal Infallible More Than Concealer

307 - Cashmere

20 Nov 2020

recommends this product!

Suka banget suka 😍😍😍 finishnya itu matte tapi gak bikin kering, jd untuk daily aja cukup dengan 1 concealer. Pokoknya beb kalian semua wajib cobain produk ini oke beb.. Di jamin kalian semua gabakalan nyesel

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0