Sabbih Fadhillah (@Dhillaputri14) | Female Daily
image-user-female-daily

Dhillaputri14 · Sabbih Fadhillah

Beauty Advisor | 5461 Beauty Points
4(160)

Emina

Micellar Water Drop Cleanser

All Skin Type

12 Jun 2021

doesn't recommend this product!

Micellar water pertamaku ini. Menurutku dia kurang nampol untuk ngebersihin makeup waterproof , harus di swipe beberapa kali dulu baru keangkat nah tuh. Dia juga bikin jerawat dimukaku. Buat yg kulitnya sensitif aku ga rekomendasiin si....

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
4.2(682)

Emina

Masquerade Face Mask

Rice

12 Jun 2021

recommends this product!

Lagi pengen cobain sheetmask, beli lah ini karena tertarik dgn klaimnya Brightening and Hydrating. Cocok bgt buat kulitku yg pas itu lg kusam dan dehidrasi. Dia dipake enak bgt seger, dan ada efek brightening sementara dan bikin kulitku plumpy gitu😉

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Grace Cosmetics

0
4.2(278)

Emina

Bright Stuff Essence Sheet Mask

12 Jun 2021

recommends this product!

Suka banget sm sheetmask ini. Dia bikin kulitku seger, lembab dan berasa glowing sementara gitu wkwk. Aku biasa pake dia sblm makeup , dan dia bikin makeup ku lbh tahan lama, dan kayak lebih bercahaya gimana gitu.Keajaiban sheetmask sblm makeup😭.Worth it to buy laa yaa

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Mirota Kampus

0
3.9(1662)

Emina

Bright Stuff Face Wash

12 Jun 2021

recommends this product!

Sebenernya cobain punya temen si, karena fwku ketinggalan waktu itu. Dia ga banyak si busanya,baunya enak. Terus abis cuci muka dia ngetone-up bentar ,muka jg lbh seger gitu. Ga bikin jerawat atau semacamnya..Harganya terjangkau dan mudah dicari

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0
3.6(209)

Emina

Dot Burst Face Wash

12 Jun 2021

doesn't recommend this product!

Packagingnya lucu jadi aku beli, klaimnya juga cocok untuk kulit sensitif,kebetulan jg fw ku abis. Pas aku cobain, enak si dimuka. Stlh dibilas gatau kenapa aku ngerasa ini bikin mukaku ketarik dikit ,tp ttp aku pake 3 hari. Lama-lama dia mlh bikin jerawat gitu di hidun ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
4.2(4301)

Viva Cosmetics

Air Mawar

11 Jun 2021

recommends this product!

Pertama beli karena liat yutub diy face mist gitu, berhubung facemistku lg abis dan ga sempet beli. Beli aja deh ini terus aku campurin sama gel aloe vera. Bikin adem, gaada reaksi negatif dikulit sensitifku. Dia juga suka aku campurin sama bodylotion, gatau ngaruhnya a ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
4.2(63)

Viva Cosmetics

Fin Touch Blush On

No 2 Pink

11 Jun 2021

doesn't recommend this product!

Blush on termurah ini mah. Varian warnanya lumayan banyak, dan cakep-cakep. Cukup gampang diblend juga si, untuk ketahanannya juga awet banget di mukaku. Tapi, di kulit sensitifku ini dia bikin jerawat sad ya..pdhl dah murah bgus lagi..

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0
4.3(47)

Lip Ice

Sheer Color

Apple

11 Jun 2021

recommends this product!

Aku penasaran beli karena ada gambar apelnya😭 Cukup melembabkan bibir aku , wanginya juga enak aku suka. Warnanya seperti warna alami bibir, jadi ga keliatan kalo pake lip. Sempet jadi produk kesayangan aku dari kelas 4 sd sampe kelas 1 smp.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
4.1(7)

Wardah

Everyday Luminous Two Way Cake

04 Light Ivory

10 Jun 2021

recommends this product!

Sempet jdi holygrail aku dari kelas 1 smp sampe kelas 1 sma. Kalo ga salah ada 4 shade ya,dan semua warnanya cocok untuk kulit wanita indonesia menurutku. Walaupun murah tapi ini lumayan nahan minyak aku. Terus dia juga gampang diblend dan ga bikin abu-abu.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
3.4(615)

Wardah

Everyday Beauty Balm Cream

Natural

10 Jun 2021

doesn't recommend this product!

Di kulitku dia bikin abu-abu setelah sejam pemakaian. Dia juga ga nahan minyak samsek, baru beberapa jam auto banjirr tuh muka😭.Dia juga aga susah di blend dan shadenya kurang variatif menurutku. Padahal murah dan gampang dicari.I'm sorry wardah

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next