Dhea Eka Indah Prasasti (@Dhekaindah) | Female Daily
image-user-female-daily

Dhekaindah · Dhea Eka Indah Prasasti

Beauty Newbie | 215 Beauty Points
4(1938)

Benton

Snail Bee High Content Essence

04 Mar 2021

recommends this product!

wah, aku sudah sampe beli botol kedua, setelah melakukan pencarian terhadap essence, akhirnya sementara berhenti disini. essence ini ga bikin muka aku jadi makin berminyak ataupun berjerawat. daya serapnya juga wah banget. botolnya juga bersih karena pake pump gitu.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.8(357)

N'pure

Marigold Anti Aging Face Toner

04 Mar 2021

recommends this product!

untuk kulit aku yang kombinasi, toner ini ringan banget, dan ga bikin kulit aku bermasalah. aroma pun tidak menyengat. setelah pemakaian muka jadi lebih plump juga. packagingnya juga lucu dengan botol kaca dan ada potongan kelopak bunganya yang bikin gemes.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(139)

Makarizo

Advisor Hair Repair Anti-Hair Fall Hair & Scalp Tonic

07 Sep 2020

recommends this product!

Awal-awal mau manjangin rambut, rontoknya parah banget. udah coba pakai anti hairfall shampoo and conditioner masih belum ada efeknya, sampe akhirnya nyoba ini dan rambut rontok aku berkurang banget. hampir jarang banget malahan nemu rambut rontok. aku juga berhijab jad ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0
4.5(32)

Sariayu

Sariayu Color Trend 2019 Hydra Lip Tint

01

04 Oct 2019

liptint ini adalah produk yang ga aku duga bakal jadi favorit aku. selama ini aku selalu pake lip cream mate dan kaget banget saat pake lip tint ini. teksturnya yang lembut dan enteng banget saat digunain. warnanya bikin bibir terlihat natural. aku pemilik bibir yang ge ... Read more

0
3.6(12331)

Emina

Sun Protection SPF 30 PA+++

26 Sep 2019

suka banget sama teksturnya yang lembut ga bikin lengket, kalau dipakai setiap hari juga ga ada masalah, cocok banget buat wajah aku yang mudah berminyak. Ga nyangka hasilnya malah cocok banget. ini udah kedua kalinya saya beli ini ❤

0
3.5(480)

CLEAR

Anti-Dandruff Nourishing Shampoo

Ice Cool Menthol

25 Nov 2018

ini shampoo yang paling cocok untuk aku, ga bikin ketombean dan rambut kering malahan rambut aku halus dan ngembang gitu. padahal aku pake hijab yang ketutup terus rambutnya apalagi kalo lagi kena panas sama sekali ga bikin gatelgatel deh

0