Dheana Chaerunnisa (@Dheanach) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

Dheanach Β· Dheana Chaerunnisa

Beauty Advisor | 6249 Beauty Points
4.7(163 reviews)
Raiku BeautyRaiku Water Essence

Dheanach recommends this product!

12 May 2020

sukaa bangett bikin kulit lembab kemaren sempet kering banget muka dipakein ini jadi lembab kenyel gituu. tapi udah balik ke oilly hasilnya b aja wkwkwk tapi jujur ini kepake banget sih kalau kulit lagi bener bener kering karna cuaca atau emang jenis kulitnya kering

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
4.7(165 reviews)
Raiku BeautyRaiku Hydrating Mist

Dheanach recommends this product!

12 May 2020

luvvvv bangettt. bikin freshhh dimukaa, terus juga semprotannya bener2 menyeluruhhh ga menclok sini sonooo. dan enaknya lagi bikin glowing bett coyssss cocok buat kalian yabg mukanya kering ga mau pake higlitherr bisa pake ini. luvvvvv

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0
4.7(186 reviews)
Raiku BeautyRaiku Eye Serum

Dheanach recommends this product!

12 May 2020

suka banget sih sama teksturee nyaa gabikin lengket dimukaaa pokoknyaaa aku sukaa bangettbpadahal baru pertama kali make ginian. tapi ga kecewa karna hasilnya lumayan mebgejutkannn. tapi emang mata gue ga terlalu hitam jadi agak cepet cerahnya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0
4.8(10 reviews)
Raiku BeautyLip Cream

04 Red Cherry

Dheanach recommends this product!

12 May 2020

lipcreamnya rekomend banget buat yang bibirnya suka keringg. karna ini gabikin bibir kering sama sekali warnanya bisa nutup bibir yang hitamm, dan kalau untuk wanginyaa aku suka banget karna ga terlalu menyengat ga bikin pusingg. luvvv pokokny

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0
4.4(7 reviews)
Raiku BeautyLip Cream

03 Mauve Vera

Dheanach recommends this product!

12 May 2020

cocok banget buatt ombreeee nudee tapi ga bikin pucettt. lipcreamnya rekomend banget buat yang bibirnya suka keringg. karna ini gabikin bibir kering sama sekali warnanya bisa nutup bibir yang hitamm, dan kalau untuk wanginyaa aku suka banget karna ga terlalu menyengat g ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0
4.8(24 reviews)
Raiku BeautyLip Cream

13 Crown Tassia

Dheanach recommends this product!

12 May 2020

lipcreamnya rekomend banget buat yang bibirnya suka keringg. karna ini gabikin bibir kering sama sekali warnanya bisa nutup bibir yang hitamm, dan kalau untuk wanginyaa aku suka banget karna ga terlalu menyengat ga bikin pusingg. luvvv pokoknya dan ini cocok banvet buat ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0
4.8(16 reviews)
Raiku BeautyLip Cream

01 Orange Lily

Dheanach recommends this product!

12 May 2020

lipcreamnya rekomend banget buat yang bibirnya suka keringg. karna ini gabikin bibir kering sama sekali warnanya bisa nutup bibir yang hitamm, dan kalau untuk wanginyaa aku suka banget karna ga terlalu menyengat ga bikin pusingg. luvvv pokokny

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0
4.8(144 reviews)
Raiku BeautyLip Oil

Dheanach recommends this product!

12 May 2020

lebih suka kalau dijadiin step trakhir pas pake lipstikk karna emang sebagus ituuuu, gabikin bibir lengkettt sumpah 😭😭😭😭 dan hasil glowing di bibir bikin natural banget. allhamdulillah dapet produk ini karna emang sebagus ituu beda dari yang lain

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0
4.3(12 reviews)
RaniRani Kone Henna Body Decoration Paste

RK-99 Reddish

Dheanach recommends this product!

31 Mar 2020

slaluu beliin ini buat mamakeee karna suka ada dipasar dan setiap kepasar mamake suka nitip danniseng pakee ternyata bagus hasilnyaa πŸ˜‚πŸ˜‚ ga cepet lunturr walaupun dipake nyuci baju, dan warnanya juga kalau didiemin lama dan tebal bener2 pekat bangettt syukaa

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
4(268 reviews)
ShinzuiSkin Lightening Soap

Matsu

Dheanach recommends this product!

31 Mar 2020

pake ini karna dikasih sodaraa wkwkwk jujur gue suka sih sama wanginya ni sabunnn. soft and freshh gituu, Busanya juga lumayannn, kalau untum membersihkan nya menurut gua ya sama seperti sabun sabun pada umumnyaa

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0
Prev
Next