Dheana Chaerunnisa (@Dheanach) | Female Daily
image-user-female-daily

Dheanach · Dheana Chaerunnisa

Beauty Advisor | 7009 Beauty Points
4.9(389)

Raiku Beauty

Antioxidant Toner

17 Mar 2021

recommends this product!

Iniiiii terrrr enakkkk bangetttt !!!! Yang bikin kaget kena jerawat merang ini sama sekali ga perih, bener bener nenangin kulit banget series ini ngga ada bau macem macem ya gengsss bau alami dari si zan aktif nya ajaa. Wajib banget di cobain

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : PR Package

0
4.9(360)

Raiku Beauty

Antioxidant Soothing Gel

17 Mar 2021

recommends this product!

Ini dia si multifungsiiii !!! bisa diapakai pelembab dimuka dan di badannn. Kalau lagi ada jerawat meradang nenangin bangett karna ada sensasi dinginnyaa bikin segerrrrr 😍😍😍 galengket juga setelah di aplikasiin luvvvv bangetttttt

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : PR Package

0
4.9(393)

Raiku Beauty

Antioxidant Serum

17 Mar 2021

recommends this product!

Smaa seperti serum pada umumnyaaa ini melembabkan bangettt dan juga cepet meresapnya. Bagi muka gue yang berminyak ini ga bikin minyakan yang banyak gitu tapi ya ga nahan minyak juga ya gengsss jadi normal - normal aja tapi buat yang kulitnya kering bakal ngebantu bange ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : PR Package

0
4.9(315)

Raiku Beauty

Antioxidant Cleansing Foam

17 Mar 2021

recommends this product!

enak bangett lembuttt teksturenyaa buusanya sedikittntai mamu untuk membersihkan kotoran pada wajahh. Setelah pemakaian ga kering dimuka malah makin lembab banget mukanya ❤️❤️❤️ dari semuanya salah satu Paporittt yang cleansing foam nyaa ini 🥺

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : PR Package

0
4.2(1101)

Citra

Fresh Glow Multifunction Gel Aloe Bright UV

10 Nov 2020

recommends this product!

Baru semingguan cobaa rutinn enak sensasi dinginnyaa, teksturenya gel tapi ngga yang pekat banget pokoknya enakk !! terus meresapnya lupayan cepet ga ngira bakal secepat itu🤣 wanginya masih sopan masuk ke idungg. Terakhir setelah make ini muka jadi rileks bangett karna ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : PR Package

0
4.6(237)

N'pure

Day Cream Centella Asiatica

30 Oct 2020

recommends this product!

Selalu suka sama rangkain dari npuree semanjak cobainnn, ini enak bangett dipakenyaaa packagingnya gemushh lucu gitu 😍😍 Tkesture nya juga enak ga lengket dimukaa ❤️❤️ Ini juga dapet aplikator ya gengss harganya sepadan dan selama pake smeinggu bikin kulit bikin kenyel ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : PR Package

0
4.6(274)

N'pure

Night Cream Centella Asiatica

30 Oct 2020

recommends this product!

teksturenyaa enak bangetttt tapi ga bikin lengkett dan ga bikin minyakan di kulitmuka jugaaa, pas dateng kaget kardusnyaa gemoyy bangett 😍😍 dan ada aplikatornyaa jugaaa. untuk wanginya juga enakk ga nyenget di hidung habis pake ini juga muka jadi glowingg

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : PR Package

0
4.7(302)

N'pure

Silky Face Serum Centella Asiatica

30 Oct 2020

recommends this product!

Sumpah ini enak bangett bikin matte di mukaa terus multifungsi bangetttt selain jadi moisturaizer buat muka bisa dijadiin primee sebelum makeup karna bosa oil controll, teksturennya pas dipegang itu terasa berat tapi pas dipake kaya berasa ga pake apa2 alias ringan bang ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : PR Package

0
4.1(1830)

ElsheSkin

Radiant Skin Serum

28 Oct 2020

recommends this product!

baru pake 5 hariann hasilnya lumayan keliatan baru memudarrr sedikittt, tapi itu progress yang lumayan menurut gue. Teksture dari serum sendiri lumayan cair bebsskuhh jadi cepet nyerep nyaaa, nah baunya ga aneh2 si ya bau natural dari si zat aktif nya aja.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : PR Package

0
4.5(263)

N'pure

Face Foam Centella Asiatica

24 Oct 2020

recommends this product!

pertama kali kagett kenapa yang keluar busanya doang 🤣🤣🤣 ternyata emang gitu ceuu wkwkw maklum norakk enakinn sih busanya lembutt banget si kulit dan ga cepet ilang, nah sensasinya cekit2 dibagian jerawat meradang gue. tapi setelah cuci muka pake ini jadi haluss dan ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : PR Package

0
Prev
Next