dewi masyithoh (@Dewiisdedek) | Female Daily
image-user-female-daily

Dewiisdedek · dewi masyithoh

Beauty Savvy | 2163 Beauty Points
4.4(1635)

Maybelline

The Falsies Push Up Drama Mascara

Waterproof

07 Feb 2021

recommends this product!

selama pemakaian, alhamdulillah cocok cocok aja. bulu mata semakin strong anti badai. kenak air tidak menimbulkan mata jadi hitam menakutkan. bagus dah pokok nya. tapi gak akan tebal2 banget ta bulu matanya.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Beauty Studio

0
4.3(46)

MS Glow

Glowing toner

07 Feb 2021

doesn't recommend this product!

ini kedua kalinya saya sedikit kecewa sama produk ini . dulu tahun 2017 pakai eeh muka tambah kusam berhenti dulu selama 1thn lebih. coba pakai lagi, eeeh tidak ada perubahan. jerawat masih ada ada aja. dan makin banyak. muka ga putih kayak dulu. sediih, padahal suka

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Beauty Studio

0
4.2(46)

MS Glow

Luminous whitening night cream

07 Feb 2021

doesn't recommend this product!

ini kedua kalinya saya sedikit kecewa sama produk ini . dulu tahun 2017 pakai eeh muka tambah kusam berhenti dulu selama 1thn lebih. coba pakai lagi, eeeh tidak ada perubahan. jerawat masih ada ada aja. dan makin banyak. muka ga putih kayak dulu. sediih, padahal suka

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Beauty Studio

0
3.8(156)

MS Glow

Whitening Day Cream

07 Feb 2021

doesn't recommend this product!

ini kedua kalinya saya sedikit kecewa sama produk ini . dulu tahun 2017 pakai eeh muka tambah kusam berhenti dulu selama 1thn lebih. coba pakai lagi, eeeh tidak ada perubahan. jerawat masih ada ada aja. dan makin banyak. muka ga putih kayak dulu. sediih, padahal suka

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Beauty Studio

0
4.6(1816)

Whitelab

Brightening Face Serum

07 Feb 2021

recommends this product!

selama saya pakai, wajah biasa biasa saja. tidak ada perubahan yang menonjol. tapi jangan khawatir sekarang saya lagi mau nyoba yang sepaket acne. pengen ngilangin jerawat nih. kita lihat nanti perubahannya yaa

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Beauty Studio

0
4.6(5)

Adara

ADARA DUBAI Ultra Hydrating Lip Care 25gr

07 Feb 2021

recommends this product!

ternyata belum ada review tentang adara ultra moist ini ya..adanya yang lips. ya sudah, pokok nya saya mau review yang ini. sejauh saya pakai cocok aja. tidak ada perubahan yang menonjol. ya selama masih aman, dipakek aja. hehehe

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Beauty Studio

1
4.3(267)

Maybelline

Instant Age Rewind

Medium

07 Feb 2021

recommends this product!

biasa aja sih masih tetap keliatan hitam dibawah mata. beli ini untuk nutupin mata panda. hehehe..tapi kalau selebgram kok bagus bagus aja ya.. mungkin karena aku nya yang gak tau makek. hahaha maklumlah yaa

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Beauty Studio

0
3.7(10)

MS Glow

Eye treatment serum

07 Feb 2021

doesn't recommend this product!

biasa aja sih. selama pemakaian teratur kantong mata tetap aja gitu, lembab? sedikit. menghilangkan kerutan? tidak masih tetap terlihat kerutan dimata. ini terasa dingin kalau kalian simpan di kulkas terus aplikasikan ke mata

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Beauty Studio

0
4.3(402)

Somethinc

Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel

07 Feb 2021

recommends this product!

biasa aja sih. selama pemakaian teratur kantong mata tetap aja gitu, lembab? sedikit. menghilangkan kerutan? tidak masih tetap terlihat kerutan dimata. ini terasa dingin kalau kalian simpan di kulkas terus aplikasikan ke mata

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Beauty Studio

0
4.2(52)

Adara

Bee Clear Acne Gel

With Bee Venom

07 Feb 2021

doesn't recommend this product!

kemakan iklan di tiktok nih beli produk ini. awal2 bgus aja di muka, jerawat langsung mateng selama tiga hari(diiklanny sehari aja) tapi ga tau kenapa semakin lama kok khasiatnya semakin menurun. aku yang salah terlalu berharap sama produk ini atau gimana ya?

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Beauty Studio

0
Prev
Next