Devra Huang (@DevraHuang) | Female Daily
image-user-female-daily

DevraHuang · Devra Huang

Beauty Rookie | 570 Beauty Points
4.7(817)

Everwhite

Brightening Essence Serum

08 Apr 2021

recommends this product!

aku tipe orang yang males banget skincarean ribet karna belum tentu ngefek. Tapi aku penasaran jadi nyobain essense dari everwhite ternyata ketagihan karna ngefek dan gak buat muka tu berminyak tapi tetep glowing. essencenya juga cepet meresap jadi gak lengket

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Instagram

0
4.9(665)

Everwhite

Acnepair Toner

08 Apr 2021

recommends this product!

toner ini gak aku pake seriap hari cuma pake pas kondisi wajah lagi breakout dan ini bisa banget diandalin apalagi pas travelling terus lupa bawa toner nih. Langsung cus beli everwhite di ecommers gak perlu bingung karna mudah banget dicari

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Instagram

0
4.7(857)

Everwhite

Essence Toner

08 Apr 2021

recommends this product!

awalnya gak expect bakalan cocok sama toner ini. soalnya selama 4 tahun udah stop pale toner karna gak ada yang cocok ataupun gak ngefek. Tapi pas nyobain yang everwhite ntah kenapa malahan cocok dan muka tu jadi keliatan lebih sehat gitu lo. padahal udah nyobain toner ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0
4.9(758)

Everwhite

Cica Soothing Serum

08 Apr 2021

recommends this product!

srrum cica jadi salah satu andalan pas lagi jerawatan ataupun bruntusan. untuk ukuran produk local menurut aku ini udah bagus banget gak kalah sama produk luar. Malahan aku nyobain serum ini karna wajah aku kemaren bruntusan karna gak cocok pake skincare luar. good job

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0
5(699)

Everwhite

Niacinamide Brightening Serum

08 Apr 2021

recommends this product!

pas pertama kali tau everwhite ngeluarin serum Niacinamide langsung cuss beli karna aku suka banget sama serum yang ada kandungan Niacinamidenya. Untuk pemakaian selama 3 minggu wajah udah keliatan cerah sih dan aromanya juga gak nyengat

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Instagram

0
4.2(4466)

St. Ives

Fresh Skin Apricot Scrub

08 Apr 2021

recommends this product!

lumayan untuk menghaluskan wajah tapi kadang buat muka agak sakit juga. Tergantung kondisi wajah kalinya kali yah. tapi ini bagus buat mencerahkan dan buat kulit lebih halus untuk hasil yang wow banget si gak ada di aku mungkin gak gt ngefek di aku. Tapi wajib dicobain ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Instagram

0
5(659)

Trueve

AHA BHA PHA & Ceramide Peeling Serum

08 Apr 2021

recommends this product!

setelah pemakaian 3 minggu di kulit yang kombinasi masih cocok cocok aja. Tapi jangan dipakai setiap hari yang kalo aku sih 1x seminggu aja karna males maskeran aku ganti jadi pake peeling serum. Pertama kali beli ini karna kandungannya yang banyak banget ada AHA + BHA ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0
5(767)

Trueve

Galactomyces & Peptide Anti-Aging Serum

08 Apr 2021

recommends this product!

beliin ini buat orangtua dan cocok banget katanya. kulitnya jadi halus dan lebih kenceng gitu. untuk teksturnya ringan dan gak lengket karna cepet meresap. Karna ada kandungan Galactomyces Ferment Filtrate kukit jadi tetep lembab dan kenyal

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0
5(795)

Trueve

Vitamin C & Ceramide Brightening Serum

08 Apr 2021

recommends this product!

pertama kali liat produk treuve itu karna pacakgingnya yang keren dan kokoh banget jadi cakep dijadiin pajangann. tapi bukan cuma packaging hasil pemakaiannya juga bagus banget buat kulit jadi cerah dan halus. cuma pake serum ini pas malam besoknya langsung glowing

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0
5(851)

Trueve

BHA & CICA Acne Serum

08 Apr 2021

recommends this product!

semua varian dari treuve aku beli pertama nyobain Niacinamide nya ternyata cocok dan bagus jadi pas kemaren ada jerawat langsung beli yang cica. jadi pas muka gak jerawatan tetep pake Niacinamide dan pas jerawatan diganti jadi cica tapi jangan kalian gabung pemakaiannya ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0
Prev
Next