Devi Armita (@DeviArmita) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

DeviArmita Β· Devi Armita

Beauty Newbie | 317 Beauty Points
3.6(31 reviews)
PIXYPixy UV Whitening 4 Beauty Benefits

02 Natural Buff

16 Jul 2019

Sukak sama kemasannya, muat masuk pouch jdi gak ribet dibawa2..untuk coveringnya lumayan lah menutup jerawat, hasil akhirnya lumayan bkin matte di kulit sya yg agak berminyak, daya tahannya juga lumayan, 4-5 jam utk aktivitas dalam ruangan dan alhamdulillah sejauh ini g ... Read more

0
3.6(70 reviews)
NACIFICPhyto Niacin Whitening Tone Up Cream

26 Jun 2019

Baru pertama kali coba pake tone up cream dan hasilnya sangat2 memuaskan, benar2 bikin kulit cerah, gak kusam, kesan naturalnya dapat, gampang di blend, gak bikin berminyak, dan cocok untuk warna kulit sya tpi kalo dipake untuk aktivitas di luar ruangan, daya tahannya g ... Read more

0
3.6(2519 reviews)
Some by MiAHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner

22 Jun 2019

Muka saya sebenarnya gak jerawatan, cuman penasaran pake produk ini krn katanya bisa mengurangi komedo krn komedo sya lumayan soalnya gak suka pake scrub akhirnya coba produk ini dan alhamdulillah ngefek banget, komedo sya sangat2 berkurang..adek sya jg pernh nyoba prod ... Read more

0
3.6(1875 reviews)
NACIFICFresh Herb Origin Serum

22 Jun 2019

Sukak sama baunya, seger gitu, awal pake agak berminyak sih tp 5-10 menit setelah meresap udah nyaman sih, menurut sya cocok2 aja utk dipake serum sebelum tidur, kalo untuk dipake siang gak banget soalnya bkin muka sya semakin berminyak... Efeknya disaya bkin kulit lebi ... Read more

0
3.6(842 reviews)
NACIFICPhyto Niacin Whitening Essence

22 Jun 2019

Sukak sama produk ini krn baunya gak menyengat, gampang meresap jdi enak banget dipake untuk pagi hari sebelum beraktivitas, gak bikin kulit saya gampang berminyak, gak bikin kulit kusam tp efek mencerahkannya ke sya gak terbukti padahal udah habis 1 botol

0
3.6(69 reviews)
NACIFICNacific Fresh Herb Origin Sun Block

SPF 50+ PA++++

22 Jun 2019

Gak terlalu sukak sama baunya, agak menyengat, pengaplikasiannya lumayan mudah tapi gak cocok sama muka saya yg agak berminyak krn bikin tambah berminyak jatuhnya bkin muka kusam akhirnya sya hentikan pemakaiannya padahal masih sisa banyak πŸ˜₯πŸ˜₯

0
3.6(6887 reviews)
GarnierMicellar Cleansing Water All-in-1 Makeup Remover & Cleanser

22 Jun 2019

Sukak sama efek membersihkannya, krn sehari-hari sy gak makeup-an, gak bikin kulit kering, baunya juga gak harum gak menyengat jadi cocok2 aja sama baunya, pokoknya suka aja ini produk .......😘😘😘😘

0
3.6(4587 reviews)
BioreUV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+/PA++++

22 Jun 2019

awal pake produk ini bikin muncul satu dua jerawat, akhirnya sya hentikan tp krn syang masih banyak akhirnya bbrp minggu kemudian pake lgi dan alhamdulilah sudah cocok... sukak sama produk ini krn teksturnya gel, gampang diaplikasikan, gak bikin berminyak, cepat meresap ... Read more

2
3.6(124 reviews)
TRESemmeAnti Hair Fall Shampoo

21 Jun 2019

Sudah pake shampo ini kurang lebih 1 bulan, sejauh ini rambut rontokku lumayan berkurang dan yang paling sukak krn shampo ini bikin rambut halus, gampang diatur dan terlihat sehat, juga cocok untuk wanita berjilbab

0
3.6(217 reviews)
PIXYUV Whitening 4 Beauty Benefits BB Cream

Ochre

19 Jun 2019

Sudah nyoba kurang lebih satu bulan dan sukak banget sama produk ini, covaragenya lumayan, gak bkin kulit berminyak, kesan naturalnya dapat banget sehingga enak dipake sehari2, pemakainnya pun gak ribet soalnya gampang diblend

0