Deva Berliana (@DevaBerliana) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

DevaBerliana · Deva Berliana

Beauty Newbie | 320 Beauty Points
3.6(21 reviews)
SelsunSelsun Nourishing Conditioner

DevaBerliana recommends this product!

18 Dec 2019

Enak banget wanginyaaa!! Udah gitu rambut jadi lembut dan gampang disisir gituuu. Yang biasanya aku gak bisa sisir pake jari tangan jadi bisaaa. Emang deh ini kesukaanku banget!! Walau hasil gak kayak habis keramas di salon tapi gaapa lah yaa masih worth it!!

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

0
3.6(49 reviews)
MU TouchGoat Milk Shower Cream

Pearl and Mulberry

DevaBerliana recommends this product!

18 Dec 2019

Udah lama sih aku pake produk ini. Awalnya emang ada efek mencerahkan gitu tapi gak bertahan lama. Terus aku pake sampe sekarang ehhhh emang bener ada perbedaann. Kulitku jadi lembut jugaaa. Sukak bangett!! Terus wanginya itu looo yang nyegerin tapi menenangkan!!. Cinta ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0
3.6(191 reviews)
SafiWhite Expert Ultimate Essence

DevaBerliana recommends this product!

18 Dec 2019

Biasanya sih ini aku campur sama serum lain terus aku aplikasikan ke kulit wajah. Eh ternyata percobaan ku berhasil buat kulitku cerah dan pori2 ku mengecil. Tapi habis dicuci muka kok malah balik lagi sih. Tapi gaapa lah setidaknya ada perubahan gitu dan gak bikin brea ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0
3.6(248 reviews)
The Body ShopSkin Defence Multi-Protection Essence

DevaBerliana recommends this product!

18 Dec 2019

Sunscreen tak tergantikankuuuu. Udah lama aku punya ini dan untung dulu beli 3 soalnya mau dibuat kado gitu ke mama. Eh ternyata sekarang udah gak stok lagi TBS nya :'( padahal ini gak buat aku jerawatan dan cocok banget buat tipe kulit kombinasiku!! Ayo dong TBS stok l ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

1
3.6(4791 reviews)
BioreUV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+/PA++++

DevaBerliana doesn't recommend this product!

18 Dec 2019

Karena kulitku kombinasi dan cenderung berminyak kalo cuaca panas malah sunscreen ini buat mukaku keliatan kusam padahal sehari2 sebelum pake produk ini kulitku gak kayak gini. Temenku malah bilang ke aku kalau aku kayak orang gak mandi dan gak cuci muka gitu kumus2, se ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0
3.6(190 reviews)
Victoria's SecretBOMBSHELL

DevaBerliana recommends this product!

18 Dec 2019

YaAmpun enak banget wanginyaaa!! Pas itu emang direkomendasi in sama mas2 victoria wkwk dan emang harum bangett nget nget. Aku yang biasanya pake parfum yang notabene nya tahan lama dan itu bullshit dan pas nyoba beli ini aku udah pastiin emang ini parfum yang aku cari ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.6(2365 reviews)
The Body ShopTea Tree Skin Clearing Facial Wash

DevaBerliana doesn't recommend this product!

18 Dec 2019

Ini aku coba pake punyanya mama sih. Awal cuci muka itu agak perih dibagian hidung sama bawahnya hidung. Terus emang ada sensasi dingin gitu tapi setelah dibilas buat wajahku ketarik :") dan aku gak suka produk yang gituu. Akhirnya gak aku lanjutin daripada bikin kulitk ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.6(9343 reviews)
CetaphilGentle Skin Cleanser

DevaBerliana doesn't recommend this product!

18 Dec 2019

Waktu itu disaranin sm temen beli ini soalnya dia juga beli. Eh ternyata waktu aku coba pertama kali emang agak licin gitu dan aku gak suka sabun muka yang licin. Terus aku pake lagi kok malah muncul bruntusan dan jerawat gitu. Terus jerawat nya jadi jerawat batu omegat ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0
3.6(1323 reviews)
LaneigeClear C Advanced Effector EX

DevaBerliana recommends this product!

18 Dec 2019

Pas itu aku coba2 ganti toner ku yang lama terus ditawarin mbak2 laneige di tp kalau ini ampuh buat mencerahkan. Terus aku beli ehhhhh hasilnya masyaAllah amazing sekalih dan aku berpikiran kalau mbak nya emang gak boong gitu soalnya aku coba 1 minggu emang keliatan ben ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.6(21 reviews)
Erha Truwhite Activator C

DevaBerliana recommends this product!

18 Dec 2019

Disitu ada tulisan mencerahkan kulit dalam 7 hari tapi menurutku belum terlalu keliatan sih hasilnya. Malah tumbuh jerawat yang ada matanya padahal aku gak pernah jerawatan, mungkin juga mau pms atau kesibukanku ini. Terus aku lanjutin seterusnya sampe sekarang ya lumay ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
1
2
Next