Dessy Ekapatriati (@Dessypatria) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

Dessypatria · Dessy Ekapatriati

Beauty Savvy | 2623 Beauty Points
3.7(960 reviews)
WardahWhite Secret Pure Treatment Essence

Dessypatria recommends this product!

06 May 2020

produk yang masuk wishlist sejak kemunculannya, tapi maju mundur mau coba. Pas pertama kali pake, ini nyaman sih di mukaku, ga bikin breakout, ga nambah minyak, ngebantu wajah jadi sedikit lebih cerah dan nyamarin noda jerawat. Teksturnya cair, jadi kadang tumpah kalo p ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sociolla

0
4.2(434 reviews)
ImploraUrban Lip Cream Matte

01 Dusky Nude

Dessypatria recommends this product!

13 Apr 2020

bener-bener g nyangka ada lipcream se-epic ini dengan harga yang muraaaah banget. Warnanya cantik, teksturnya nyaman di bibir, cepet kering, ga kerasa berat, ga bikin garis bibir makin terlihat jelas, suka banget dehh...

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.6(17 reviews)
ESQAESQA x BCL Gloss Lip Liquid

Lust

Dessypatria recommends this product!

24 Jan 2020

produk yang teksturnya nyaman banget menurutku, untuk penyuka lipgloss pasti bakal suka banget sama tekstur ini. warnanya merah menyala, cocok buat night party. untuk lipgloss dengan warna se-intense ini, tentunya bagus dong.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
4.5(476 reviews)
BiorePerfect Cleansing Water

Soften Up

Dessypatria recommends this product!

24 Jan 2020

semua claimnya aku rasakan banget. benar-benar membersihkan wajah secara menyeluruh, ga bikin boros kapas, dan kotoran + makeup cepat terangkat. ga ada bau aneh-aneh atau bau alkohol, dan ga bikin breakout, ga bikin jerawatan juga

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
4.6(60 reviews)
SNPSNP UV Perfect Air Cool Sun Gel

SPF 50+ PA++++

Dessypatria recommends this product!

24 Jan 2020

produk yang ngasih rasa adem di kulit wajah saat pengaplikasian, nyaman, ga lengket, dan ga berminyak di wajah. teksturnya kayak gel yang gampang meresap. dan berita baiknya dia cocok di wajahku yang kombinasi dan agak berjerawat ini, ga breakout sama sekali.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
4.4(56 reviews)
Secret KeyStarting Treatment Essential Mask Sheet

Dessypatria recommends this product!

09 Jan 2020

sheet mask yang luar biasa sih menurutku. Awalnya sempet takut karena mukaku yang sensitif. Dia membantu menghaluskan tekstur dan melembabkan banget, tanpa menambah minyak di wajah. Dan essence nya kental banget, cepet menyerap ke kulit, cara pake nya pun simple. Love i ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
3.3(73 reviews)
MaybellineColor Show Lipstick

308 Orange Icon

Dessypatria recommends this product!

19 Dec 2019

warnanya bagus menurutku, orange yang bisa masuk ke warna kulitku dan bagus kalo di mix warna lain. packagingnya seperti pada umumnya lipstick, hitam. praktis dibawa kemana aja. tapi kok malah kering ya di bibirku

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Borma

0
3.4(270 reviews)
SunsilkBlack Shine Shampoo

Dessypatria doesn't recommend this product!

12 Dec 2019

sampo ini kupake gara-gara dulu rambutku kayak rambut jagung karena sering panas-panasan. tapiiii sampo ini bikin rambutku jadi sangat kering, agak kasar, dan bercabang, ga nyaman banget rasanya, padahal niatnya mau bikin rambut kembali hitam

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
2.9(373 reviews)
Mane 'n TailOriginal Shampoo

Dessypatria doesn't recommend this product!

12 Dec 2019

baru nyoba sample doang sih, tapi kok rasanya ga nyaman ya di rambut, malah gampang banget lepek dan kulit kepalaku berminyak, padahal aku berharap banyak sama produk ini yang kata orang-orang claimnya bisa membuat rambut lebih cepat panjang

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0
3.2(615 reviews)
NaturNatural Extract Shampoo

Ginseng Extract

Dessypatria doesn't recommend this product!

12 Dec 2019

ga ngerti sih kenapa produk natural yang satu ini ga cocok sama rambutku. padahal aromanya enak, jamu gitu. kulit kepalau malah lebih mudah berketombe dan berminyak, rambut pun jadi mudah banget lepek dan gatal luar biasa di kulit kepala

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Borma

0
Prev
Next