Desiandra (@Desiandramg) | Female Daily
image-user-female-daily

Desiandramg · Desiandra

Beauty Newbie | 214 Beauty Points
3.9(492 reviews)
WardahNature Daily Aloe Hydramild Facial Wash

Desiandramg recommends this product!

6 days ago

sadly. gak cocok huhu pemakaian baru 3 hari langsung muncul jerawat gede-gede kyknya gak berjodoh sama kandungan aloe veranya. maaf wardah, aku gak cocok lagi sama produk-produk kamu. padahal udah berharap banyak sama produk ini, krn kandungan formulanya gentle dan affo ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
4.4(365 reviews)
AVOSKINMiraculous Retinol Ampoule

Desiandramg recommends this product!

17 Sep 2020

mo nangis ini bagus banget. pertama kali pake retinol kirain bakal purging dulu ternyata nggak. basic skincarenya harus kuat dulu sih. tp ini retinolnya mild jadi untuk pemula aman bgt. aku pakenya 3 minggu sekali setelah konsul sama adminnya di ig, katanya gppa untuk k ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : sociolla

0
4.3(1565 reviews)
AVOSKINMiraculous Refining Toner

Desiandramg recommends this product!

11 Jul 2020

[sold] awalnya enak sih tp lama2 ga cocok dgn kandungan witch hazelnya, muncul jerawat piyik2. ku kira itu purging tp ternyata kulitku iritasi sama kandungannya. Aku beli ukuran yg 20ml beli di sociolla harga 90rb beli lg diskon aku jual 65rb. baru 4x pemakaian. aku pre ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

9
4.2(4228 reviews)
PIXYAqua Beauty Protecting Mist

Desiandramg recommends this product!

02 Jul 2020

Pertama kali pake spray ini pas dimakeup sama temen ketika mau wisuda. Wanginya lumayan strong, jadi warning aja buat yang gak suka bau menyengat. Untuk ketahanan makeup pas wisuda dari pagi sampe sore agak luntur sedikit makeupnya, tp ok lah sesuai dengan harga. Untuk ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.8(153 reviews)
Azarine CosmeticsAcne Spot Gel

Desiandramg recommends this product!

02 Jul 2020

MY HOLYGRAIL!!! Bikin jerawat cepet kering, baunya juga enak wangi aromaterapi. memang harus sabar,setiap org bisa beda2 tergantung jenis jerawatnya seperti apa. kalau yg kecil2 paling lama 3 hari, kalau yg jerawat batu bisa sampe semingguan. kalau untuk bekas jerawat b ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
3.7(373 reviews)
HaplePure Grapeseed Oil

Desiandramg doesn't recommend this product!

02 Jul 2020

Warning: setiap org punya kondisi yang berbeda2. its doesn't works for me. sedih banget aku ga cocok sama haple ini:") awalnya bikin kenyel di muka, setelah penggunaan 3 harian jd BO kyk nge-trigger jerawat kecil jadi gede2😭berhenti pake ini jerawat pd kempes tapi ning ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0