Denisa Alfadilah (@DenisaAlfadilah) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

DenisaAlfadilah Β· Denisa Alfadilah

Beauty Enthusiast | 1249 Beauty Points
3.6(99 reviews)
HanasuiBody Spa

Aloe Vera

DenisaAlfadilah doesn't recommend this product!

02 Oct 2019

Pertama liat beginian sempet tertarik sih buat beli. Begitu coba, kaget juga ini ko daki kayanya cepet amat keangkat, banyak pula. Nyobain ke kaki, bikin kaki jadi lebih kenyal kenyal gitu sih emanh, tapi jari sama telapak tangan jadi aneh gitu rasanya, berkerut kaya ab ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
3.7(34 reviews)
SunsilkStunning Black Shine

DenisaAlfadilah recommends this product!

02 Oct 2019

Wanginya enak, bikin lambut lembut bangeeeet, dan emang bisa membantu mengembalikan warna hitam rambut rambutku yang sering rusak kering kerontang ini. Harganya juga oke. Paling seneng tiap abis keramasan, cium ciumin rambut :"

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.9(7 reviews)
Musk by Lilian AshleyMUSK by Lilian Ashley

Pure Sensation

DenisaAlfadilah recommends this product!

02 Oct 2019

Wanginya nikmat banget tapi ga bikin enek. Seger seger bebungaan gitu lah πŸ˜‚ wanginya juga ga gampang ambyar. Packagingnya oke, tentukan tabung tapi diameternya ga gede, bisa lah diselipin di tas. Dan yang terpenting harganya murah meriah cyyynn~

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
4.5(84 reviews)
EllipsHair Vitamin

Shiny Black

DenisaAlfadilah recommends this product!

02 Oct 2019

Sejauh pake ini, doi bikin rambutku ga kering kering amat lagi. Klaimnya buat bikin lebih glowing glowingnya berasa sih, buat bikin lebih hitamnya juga lumayan, tapi kl diliat lebih deket & lebih teliti, masih kurang hitam juga sih di aku. Mungkin lebih ke faktor faktor ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Brand website

0
3.8(38 reviews)
The Body ShopAloe Soothing Night Cream

DenisaAlfadilah recommends this product!

02 Oct 2019

Awal awal nyoba rasanya ga suka banget, muka jadi becek naudzubilah, tapi ga sampai ada efek bikin jerawatan dll, cuma bikin bangun tidurku penuh sama minyak. tapi waktu kulit muka tetiba kering dan ga bisa oake skincare apapun, doi penyelamat banget. Cuma pake dua atau ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Brand website

0
4.1(44 reviews)
Mustika RatuPenyegar Sari Ketimun

09 Jul 2019

Muka seger lagi abis pake ini ❀ wanginya juga enak, seger. Package agak nyebelin, enak buat digenggam tapi bikin bingung buat dibawa bawa kegedean hahahah Harga pas di kantong. Repurchase? Tar dulu. ini kulit lagi kering, kita pake yg lain dulu. biar ga makin kering hih ... Read more

0
4.3(48 reviews)
Mustika RatuPembersih Sari Sekar Gambir

09 Jul 2019

Biasa ya pakai yang buat kulit berminyak. Tetiba sekarang kulit ini jadi kering tiada beralasan. Untungnya produk ini juga ada yg buat kulit normal-keringnya. Cleanser yg mild banget. Ga lengket, dan ga bikin perih perih panas gitu di muka. kotoran kotoran keangkat tunt ... Read more

0
3.6(48 reviews)
Mustika RatuHair Mask Cem-Ceman Akar Wangi

09 Jul 2019

Pake ini di rambutku ga terlalu ngefek. Rambut emang jadi lebih halus tapi ga se tinggi ekspektasi hahahaha. Agak ribet karena diinstruksikan buat dibungkus air hangat dll. tapi kayanya banyak juga hairmask yg begitu instruksinya. Repurcase? tar dulu. coba coba yang lai ... Read more

0
3.2(144 reviews)
SariayuWhite Aromatic Pembersih All In One

Normal - Kering

09 Jul 2019

Pake beginian buat cleanser udah berasa seger banget. Wanginya menenangkan. Biasanya cleanser yang di klaim buat kulit kering, justru sering bikin kulit jadi ekstra berminyak setelah aplikasinya. Yg ini justru tetep seger ga berminyak. Suka ❀❀

0
3.4(148 reviews)
SariayuRefreshing Aromatic Cleanser

Jeruk

09 Jul 2019

Pertama beli ini gegara cleanser yg biasanya lagi abis dan entah kenapa di drugstore juga pada abis. huhuhu. Doi cukup bisa membersihkan kotoran kotoran di wajah, tapi muka jadi kering paraaahh, terus merah merah semacem iritasi setelah pemakaian beberapa minggu. Jadi s ... Read more

0